Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang berkunjung ke tempat asing - Mimpi memang selalu mendatangkan hal-hal aneh, seperti ketika bermimpi sedang berada ditempat yang sama sekali belum pernah diketahui atau tempat asing dan kita berada ditengah-tengah tempat tersebut.

Selain tempat asing dalam mimpi juga selalu memunculkan tempat-tempat angker dimana kita bisa terjebak didalamnya berusaha menyelamatkan diri dari kengangkeran tempat tersebut. Kemudian bagaimana jika keduanya digabungkan? tempat asing dan angker? untung itu hanya sebuah mimpi.

Arti mimpi berada di tempat asing dan angker

Mimpi mendatangi tempat asing

Seorang wanita telah bermimpi demikian, ya... dia bermimpi dimana dalam mimpinya tersebut dia sedang berada disebuah tempat asing yang sama sekali tidak dikenalnya, selain itu tempatnya cukup angker, karena cemas dan penasaran diapun menceritakan mimpinya.

Dalam mimpi itu saya diajak oleh seseorang yang tidak saya kenal menuju tempat yang tak dikenal juga alias tempat asing bagi saya, sesampainya ditempat itu terdapat sebuah rumah kosong dan suasana disekitar tempat itu terasa angker sekali, sayapun memutuskan untuk pergi tapi keburu terbangun, arti mimpinya apa ya?

Arti mimpi mengunjungi tempat asing

Sepertinya ini Horor, ada orang asing, tempat asing dan juga rumah angker, dan menurut pandangan kami tentang mimpi tersebut sepertinya makna dari mimpi tersebut menggambarkan tentang suasana kelelahan akan dialami atau sedang dialami oleh orang yang memimpikannya, berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi mendatangi tempat asing seperti yang diceritakan diatas adalah tentang usaha keras si pemimpi yang akhirnya membuahkan kebahagiaan, beberapa permasalahan dalam hidup dapat terselesaikan, namun semua itu akan terjadi dalam waktu yang singkat atau hanya sementara.

Jadi sebaiknya jangan bersantai-santai dulu meski satu permasalahan berhasil diatasi.

Demikian penjelasan arti mimpi mengunjungi tempat asing yang dimimpikan oleh seorang wanita ini.

Label: , ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi berada di tempat asing dan angker - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi berada di tempat asing dan angker
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com