Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang berciuman - Salah satu ekspresi ungkapan kasih sayang terhadap pasangannya adalah dengan cara berciuman, Ciuman pun memiliki berbagai arti dan makna tergantung dari jenis ciuman tersebut, cium kening, cium pipi, cium hidung, cium mata bahkan ciuman bibir.

Jika memang setiap ciuman memiliki arti dan makna tersendiri, apakan jika ciuman muncul dalam mimpi seseorang juga memiliki arti dan makna yang sama dengan berbagai penjelasan tentang perbedaan jenis ciuman tersebut?

Mimpi berciuman

Arti mimpi berciuman

Seorang gadis bermimpi dirinya berciuman dengan teman dekatnya, meski hanya dalam sebuah mimpi namun dia merasa kaget sekaligus senang karena dalam mimpi tersebut dia berciuman bukan dengan kekasihnya dan dalam mimpi itu juga dia sangat menghayati ciuman tersebut, berikut ini mimpinya.

Saya mimpi berciuman bibir dengan teman, ya dengan teman bukannya dengan kekasih saya. Dalam mimpi itu saya sangat menghayati ciuman kami, arti mimpinya apa ya?

Arti mimpi

Dari mimpi tentang berciuman yang singkat ini menurut pendapat kami mimpi tersebut menggambarkan tentang mood atau suasana segar bugar akan dialami atau sedang dialami oleh sipemimpi, namun terkadang sebuah mimpi malah menjelaskan hal sebaliknya, berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi berciuman bibir dengan orang lain artinya adalah tentang sesuatu yang menghambat aktivitas orang yang memimpikannya, cenderung disebabkan oleh kondisi kesehatan yang menurun. Singkatnya mungkin sipemiimpi akan mengalami sakit.

Jagalah kesehatan, atur jadwal yang baik dan jangan terlalu kelelahan.

Demikian penjelasan arti mimpi berciuman bibir yang dimimpikan oleh seorang gadis ini.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi berciuman - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi berciuman
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com