Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang berjalan menembus banjir - Banjir merupakan sebuah kondisi dimana air meluap dan menggenangi beberapa dataran, pesawahan dan juga pemukiman. Banjir juga merupakan kejadian alam yang kurang begitu disukai oleh makhluk hidup.

Dalam sebuah mimpi, banyak yang berpendapat jika bajir sering ditafsirkan sebagai sebuah kerumitan, namum menurut arti mimpi kisanak, setiap mimpi tentang banjir tentu memiliki arti mimpi yang berbeda, tergantung dari siapa yang memimpikannya.

Mimpi berjalan dalam banjir

Arti mimpi berjalan menembus banjir

Seperti yang dimimpikan oleh wanita single ini dimana dalam mimpinya tersebut dia berjalan menembus banjir yang arusnya cukup kuat untuk menyelamatkan diri. Karena merasa penasaran sekaligus sedikti cemas dengan makna mimpi tersebut, diapun menceritakan mimpinya.

Saya bermimpi berjalan menembus derasnya air banjir yang sangat besar. Dalam mimpi itu saya berhasil mencapai tempat tinggi yang aman, diatas sana saya melihat berbagai barang-barang hanyut terbawa arus banjir. Arti mimpinya apa ya?

Sebelum menjawab pertanyaan diatas, berikut ini beberapa mimpi yang mempengaruhi mood, suasana hati atau perasaan sipemimpi.

MimpiArti Mimpi / Alamat Mimpi
Mimpi melewati banjirBiasa saja
Mimpi air membanjiri sampai hampir puncak bangunan tinggi dan saya Nostalgia
Mimpi rumah kebanjiranSarkastik
Mimpi rumah kebanjiran karena lupa mematikan keran airSakit
Mimpi banjirDalam kondisi baik
Mimpi hanyut di sungai banjirKonflik batin
Mimpi banjir besarKesakitan
Mimpi membersihkan mesjid dan banjirPenuh harap
Mimpi banjir ditempat kerjaIngin tahu
Mimpi melihat banjirGila

Keterangan arti mimpi selengkapnya bisa dilihat pada arti mimpi terkait setelah halaman ini.

Arti mimpi selamat dari banjir

Jika menyimak cerita mimpi tentang bajir diatas, yang dimimpikan oleh seorang wanita, menurut pendapat kami mimpi tersebut menggambarkan tentang perasaan atau suasana merasa bodoh akan dialami atau sedang dialami oleh orang yang memimpikannya, meski demikian mungkin arti mimpinya akan mengatakan hal lain.

Mimpi berjalan dalam banjir dan berhasil selamat arti mimpinya adalah sipemimpi jangan terlalu larut dalam kesedihan, jangan terlalu khawatir, yakinlah bahwa dari setiap kegagalan pasti ada hikmah yang bisa membantu untuk menemukan keberhasilan.

Kesuksesan itu biasanya datang pada orang yang mau belajar dari kegagalan.

Demikian penjelasan arti mimpi tentang berjalan menembus banjir ini, semoga heri-hari anda senantiasa penuh dengan keberhasilan.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi berjalan menembus banjir - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi berjalan menembus banjir
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com