Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang bermesraan dengan gadis tak dikenal - Semakin banyak pacarnya semakin arjuna, begitulah laki-laki. Mungkin karena hal itu juga hampir semua pria pasti akan menyukai setiap gadis meski dia tak mengenal gadis tersebut.

Mungkin ini hanya terjadi dalam sebuah mimpi dimana seorang gadis yang sama sekali tak kenal mau diajak bermesraan oleh seorang lelaki, mungkin ada... namun biasanya harus mengeluarkan sejumlah uang jika kencan sudah selesai.

Arti mimpi bermesraan dengan gadis tak dikenal

Mimpi bermesraan dengan gadis tak dikenal

Seperti yang dimimpikan oleh pria yang masih single ini dimana dalam mimpinya dia melihat seorang gadis di tempat kerjanya, dan ternyata dalam mimpi itu gadis tersebut adalah pacarnya. padahal sipemimpi sama sekali tak mengenal gadis tersebut.

Saya bermimpi melihat seorang gadis di tempat kerja, daat waktu istirahat tiba gadis itu menghampiri saya dan kami berdekatan mesra layaknya orang yang sedang berpacaran, arti mimpinya apa ya?
Jika sipemimpi merupakan seorang jomblo, mungkin mimpi tersebut akan membuatnya lupa menjadi jomblo, meski hanya dalam mimpi.

Sebelum menjawab pertanyaan diatas, berikut ini beberapa mimpi yang mempengaruhi mood, suasana hati atau perasaan sipemimpi.

MimpiArti Mimpi / Alamat Mimpi
Mimpi melihat pacar mesra dengan sahabatMenyesal
Mimpi bermesraan dengan seorang gadisGalau
Mimpi bermesraan dan hampir berbuat mesumKewalahan
Mimpi di kamar bermesraan bersama seorang lelakiJengkel
Mimpi di kamar bermesraan bersama seorang lelaki lalu byk anak Berlebihan
Mimpi dipeluk mesraEmosi
Mimpi sedang bermesraan dengan dua teman laki lakiSangat senang
Mimpi bermesraan dengan pria yang di sukaiTidak senang
Mimpi sedang bermesraanBanyak pertimbangan
Mimpi berciuman dan bermesraan dengan teman laki-lakiKepanasan

Keterangan arti mimpi selengkapnya bisa dilihat pada arti mimpi terkait setelah halaman ini.

Arti mimpi bermesraan dengan gadis tak dikenal

Jika menyimak cerita mimpi bermesraan dengan gadis tak dikenal diatas, menurut pendapat kami mimpi tersebut menggambarkan tentang suasana, mood atau perasaan Kaget yang akan dialami atau sedang dialami oleh si pemimpi, meski demikian penjelasan arti mimpinya terkadang memberikan keterangan yang berbeda.

Arti mimpi bermesraan dengan gadis tak dikenal adalah Dalam setiap peluang selalu terdapat resiko yang harus diketahui, Maksud dari mimpi tersebut adalah sipemimpi akan mendapat sebuah peluang atau keberuntungan namun resikonya cukup tinggi.

Jangan tergiur dengan bujuk rayu mudahnya mendapat pinjaman uang berbunga tinggi...

Demikian penjelasan arti mimpi bermesraan dengan gadis tak dikenal yang dimimpikan oleh pria single ini.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi bermesraan dengan gadis tak dikenal - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi bermesraan dengan gadis tak dikenal
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com