Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang bertemu teman lama - Akan ada banyak kejutan saat kita bertemu dengan teman yang sudah lama tak berjumpa, terutama jika melihat perubahan fisik yang terjadi pada teman lama tersebut. Teman yang dulunya kurus kini jadi gemuk, teman yang dulunya gemuk sekarang jadi atletis dan banyak lagi kejutan lainnya.

Jika dalam sebuah mimpi, mungkinkah yang dimaksud dengan perubahan-perubahan yang terjadi pada teman lama itu merupakan sebuah pertanda bagi orang yang telah bermimpi bertemu teman lama?

Mimpi bertemu dengan teman lama

Arti mimpi bertemu teman semasa sekolah dasar

Secara umum, ketika seseorang menyebut teman lama, ini berarti dia menceritakan seorang teman yang tak berjumpa selama bertahun-tahun, misalnya bertemu teman semasa sekolah di SD. Seperti yang dimimpikan oleh pria single ini dimana dalam mimpinya itu dia bertemu dengan temannya semasa sekolah dasar, karena penasaran dengan makna dari mimpi tersebut dia pun menceritakan mimpinya.
Saya bermimpi bertemu dengan seorang teman semasa sekolah di SD dulu, namun dalam mimpi itu tak ada perubahan fisik dari teman saya itu, maksud saya dalam mimpi itu kami sama-sama masih kecil, artinya apa ya?
Sebelum menjawab pertanyaan diatas, berikut ini beberapa mimpi yang mempengaruhi mood, suasana hati atau perasaan sipemimpi.

MimpiArti Mimpi / Alamat Mimpi
Mimpi berolahraga bersama orang yang saya suka dan teman lamaRindu rumah
Mimpi berkunjung ke rumah teman lamaBuruk sekali
Mimpi bertemu dengan teman lamaSenang
Mimpi bertemu teman lamaTakut
Mimpi berbicara dengan teman lamaKaget
Mimpi bertemu teman lama atau sahabat lamaBersemangat
Mimpi boncengan dengan teman lamaLuar biasa
Mimpi ikut tes interview kerja dan bertemu teman lamaSemangat baru

Keterangan arti mimpi selengkapnya bisa dilihat pada arti mimpi terkait setelah halaman ini.

Arti mimpi bertemu dengan teman

Jika menyimak cerita tentang bertemu dengan teman semasa sekolah dasar tersebut, menurut pendapat kami mimpi tersebut menggambarkan tentang suasana, mood atau perasaan Tak berdaya akan dialami atau sedang dialami oleh sipemimpi, meski demikian arti mimpinya mungkin mengatakan hal yang berbeda, berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi bertemu teman lama adalah segala tindakan dimasa lalu akan membuat sipemimpi merasakan akibatnya dimasa sekarang, sepertinya ini berupa peluang disaat kondisi kehidupan sedang sulit, namun ada keraguan bagi dirinya untuk menerima peluang tersebut.

Katakanlah begini, Bank menawarkan solusi lunas untuk kredit macet Mobil Baru yang sedang sudah diangsur hampir 2 tahun, dengan syarat mobil yang saat ini diganti dengan mobil bekas.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi bertemu teman lama - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi bertemu teman lama
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com