Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang dikejar ular - Momok ular dimata manusia menggambarkannya sebagai hewan berbahaya karena memiliki bisa yang bisa membunuh mangsanya hanya dalam sekejap, dia melilit dan menggigit. Ular terkadang pula dikaitkan dengan dunia klenik dan mistis.

Dalam sebuah mimpi seekor ular memiliki pengaruh cukup kuat dalam menafsirkan arti mimpi terlepas dari bagaimana cara ular itu muncul dalam mimpi seseorang. Salah satunya adalah ketika manusia bermimpi tentang dikejar ular, setiap penafsiran hampir memberikan penjelasan yang sama, namun tidak menurut arti mimpi kisanak.

Mimpi dikejar ular

Arti mimpi dikejar ular

Seperti mimpi tentang ular yang dimimpikan oleh wanita single ini dimana dalam mimpinya dia melihat seekor ular dan mengejarnya. Karena merasa cemas sekaligus penasaran dengan arti dari mimpi tersebut, diapun menceritakan mimpinya.

Saya bermimpi dan entah bagaimana awalnya namun sepertinya dalam mimpi itu saya dikejar oleh seekor ular yang jenisnya tidak saya ketahui, Ular itu terus mengejar saya hingga akhirnya saya tiba di sebuah rumah, sebelum masuk kerumah tersebut saya menyadari jika ularnya tidak ada, arti mimpinya apa ya?

Arti mimpi dikejar ular

Jika menyimak cerita mimpi tentang dikejar ular yang dimimpikan seorang wanita yang masih single, menurut pendapat kami mimpi tersebut menggambarkan tentang suasana, mood atau perasaan kurang senang yang akan dialami atau sedang dialami oleh si pemimpi, meski demikian arti mimpinya mungkin akan menjelaskan keterangan yang berbeda.

Arti mimpi dikejar ular adalah sipemimpi akan mendapatkan kesempatan atau peluang untuk mencapai keinginan yang selama ini diidamkannya, lakukanlah secara tepat karena peluang yang akan didapat tidak akan ada lagi jika tidak memanfaatkannya dengan baik.

Banyak penafsiran mengaitkan dengan jodoh jika seseorang telah bermimpi tentang ular, mungkinkah peluang tersebut terkait dengan jodoh juga? jodoh itu tak hanya pasangan, pekerjaan, pertemanan dan lingkungan juga termasuk bagian dari jodoh (sesuatu yang cocok).

Demikian penjelasan arti mimpi tentang digigit ular yang dimimpikan oleh wanita single ini.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi dikejar ular - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi dikejar ular
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com