Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang dikerjai oleh teman menggunakan ular kecil - Dikerjai memang kebanyakan tidak menyenangkan terlebih jika menggunakan alat atau sesuatu yang membuat korban semakin ketakutan, misalnya dikerjai menggunakan mainan ular, atau mungkin menggunakan ular sungguhan.

Jika sosok ular muncul dalam sebuah mimpi, terlapas bagaimana cara ular itu muncul dan bagaimana keterlibatannya dalam sebuah mimpi, biasanya mimpi tentang ular selalu membawa pesan, memiliki makna atau arti tersendiri bagi yang memimpikannya.

Mimpi dimasukin ular kedalam baju

Arti mimpi dikerjai dengan ular kecil

Tak hanya wanita, priapun banyak yang merasa takut dengan ular, seperti yang dimimpikan oleh pria ini dimana dalam mimpinya dia dikerjai sama teman-temannya dengan cara memasukan ular-ular kecil kedalam bajunya, karena merasa cemas sekaligus penasaran dengan arti mimpi tersebut, diapun menceritakan mimpinya.

Dalam mimpi itu ceritanya saya sedang bermain seluncurna diatas lumpur bersama teman lainnya, kemudian ada beberapa teman yang dengan sengaja menaruh ular-ular kecil di punduk saya hingga ular tersebut semuanya masuk kedalam baju. Karena takut dan kaget akhirnya saya meluncur kembali dan semua ular yang ada dibalik baju mati semua. Arti mimpinya apa ya?

Teman-teman macama apa itu, keterlaluan itu, masukin ular ke baju temannya.

Arti mimpi dikerjai teman dengan ular 

Jika menyimak cerita mimpi tentang dikerjai oelh teman-teman dengan menggunakan ular kecil kecil seperti yang diceritakan diatas, menurut pendapat kami mimpi tersebut memberi gambaran tentang suasana atau mood segar bugar dan juga ceria akan dialami atau sedang dialami oleh orang yang memimpikannya, namun mungkin arti mimpinya akan mengatakan hal lain.

Mimpi dimasukin ular kecil kedalam baju arti mimpinya mungkin kurang menyenangkan, sepertinya akan ada yang membuat sipemimpi menghentikan aktivitasnya, entah itu terjadi pada diri sipemimpi atau terjadi pada apa yang sering dikerjakannya.

Contoh, sseseorang terpaksa berhenti bekerja sampai batas waktu yang tidak diketahui karena pabriknya kebakaran.

Demikian penjelasan arti mimpi tentang dikerjai oleh orang lain menggunakan ular yang kecil-kecil ini.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi dikerjai dengan ular kecil - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi dikerjai dengan ular kecil
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com