Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang mantan pacar dengan pacar barunya - Meski disebut mantan namun tetap saja ada sebuah perasaan aneh saat melihat mantan pacar sudah memiliki pacar baru, bahkan tak segan-segan mereka tampil mesra seolah ingin menunjukan "ini geu lho".

Mantan pacar yang muncul dalam mimpi seseorang tentunya membuat penasaran bagi orang yang memimpikannya, terlebih kesan yang pernah dilalui bersama dengan sang mantan akan semakin membuat sipemimpi ingin tahu kabar tentang mantannya tersebut.

Arti mimpi mantan pacar dengan pacarnya

Mimpi melihat mantan dengan pacar barunya

Seorang ramaja perempuan atau wanita single ini telah bermimpi melihat mantan pacarnya bersama pacar barunya, meski sudah menjadi mentan namun mimpi yang dialaminya telah membuat dia merasa ingin tahu apa makna dan arti dari mimpi tersebut, berikut ini mimpinya.

Saya bermimpi melihat mantan pacar sedang jalan dengan pacar barunya, dalam mimpi itu mereka sedang berboncengan menggunakan sepeda motor. Tepat di sebuah lampu merah, mereka terlihat berciuman dan nampak sangat mesra sekali. Arti mimpinya apa ya?

Arti mimpi melihat mantan pacar ciuman dengan pacar barunya

Jika menyimak cerita tentang mimpi melihat mantan pacar yang sudah punya pacar baru dan mereka terlihat sangat mesra, menurut pandangan kami mimpi tersebut menggambarkan tentang suasana, mood atau perasaan Bingung akan dialami atau sedang dialami oleh orang yang memimpikannya, berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi melihat mantan pacar sudah punya pacar adalah akan adanya sebuah perasaan tak menentu akibat dari perbuatan si pemimpi yang dilakukannya terhadap teman, saudara atau keluarga. Biasanya hal ini terjadi jika diantara sipemimpi terkait utang pikutang atau sebuah janji.

Kita semua tahu, menagih janji kepada orang-orang yang disayangi terkadang sulit dilakukan, terlebih jika janji tersebut berupa uang yang pernah dipinjamkan. Terkadang pula malah menjadi konflik bathin saat kita menagihnya.

Demikian penjelasan arti mimpi melihat mantan pacar punya pacar baru ini, semoga menjadi jawaban.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi mantan pacar dengan pacarnya - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi mantan pacar dengan pacarnya
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com