Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang mantan suami yang sudah menikah lagi - Tak dipungkiri ada sebuah perasaan yang sulit dijelaskan ketika melihat mantan sudah memiliki pasangan baru, terlebih jika mantan tersebut merupakan mantan pasangan hidup.

Dalam sebuah mimpi, kehadiran mantan dalam mimpi seseorang tentunya akan membuat orang yang memimpikannya akan merasa kesal, senang, bahagia bahkan mungkin marah, tergantung dari kesan yang ditinggalkan oleh sang mantan. Ah... mantan itu kan orang nya brengsek.

Arti mimpi mantan suami dengan istri barunya

Mimpi mantan suami punya istri baru

Seorang wanita yang sudah menikah namun kini single telah bemimpi jika mantan suaminya sudah memiliki istri baru, bahkan dalam mimpinya itu sang mantan seolah memanas-manasi si pemimpi. Karena merasa penasaran dengan arti dari mimpi tersebut, diapun menceritakan mimpinya.

Saya bermimpi melihat mantan suami sudah punya istri baru, dalam mimpi itu terlihat istrinya memakai gaun berwarna merah dan nampak cantik sekali. Namun mantan suami saya malah seolah memanas-manasi saya, mereka terlihat sangat mesra sekali. Arti mimpinya apa ya?

Arti mimpi mantan suami bermesraan dengan istri barunya

Seperti yang dikatakan diatas, ada perasaan yang sulit dijelaskan saat mengetahui mantan sudah memiliki pasangan baru, entah itu cemburu, merasa iri atau perasaan lainnya. Jika menyimak cerita mimpi diatas menurut pendapat kami mimpi tersebut menggambarkan tentang mood atau suasana kurang sehat akan dialami atau sedang dialami oleh si pemimpi, berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi suami punya istri baru adalah dimana sipemimpi akan mengalami berbagai permasalahan dalam kehidupannya yang berkaitan dengan kondisi kesehatan, mungkin ini hanya bersifat sementara namun akan berkepanjangan seandainya si pemimpi tidak memperbaiki kesalahan yang pernah dilakukannya.

Jangan menyepelekan suatu hal yang akan menjadi beban pikiran, sebaiknmya selesaikan dulu meski dianggap sebagai hal sepele.

Demikian penjelasan arti mimpi tentang mantan suami yang sudah punya istri baru lagi ini.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi mantan suami dengan istri barunya - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi mantan suami dengan istri barunya
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com