Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang efek soft lens pada mata - Salah satu alat kecantikan yang bisa membuat seseorang tampil beda adalah dengan menggunakan softlens atau Lensa kontak pada mata. Selain untuk kecantikan, Softlense juga ada yang berfungsi sebagai pengganti kacamata.

Ketakutan seseorang akan efek dari menggunakan softlens memang menjadi horor tersendiri bagi orang yang menggunakannya, tak jarang dari mereka memimpikan efek tersebut terjadi pada matanya, seperti mata merah, mata sakit bahkan kebutaan.

Arti mimpi mata merah akibat softlens

Mimpi mata merah akibat softlens

Seorang pengguna lensa kontak atau softlens telah bermimpi dimana dalam mimpinya tersebut dia melihat matanya memerah karena mengalami iritasi setelah menggunakan softlens berlama-lama, karena merasa cemas dengan mimpi tersebut diapun menceritakan mimpi tersebut.

Saya bermimpi melihat mata saya merah seperti terkena iritasi, dalam mimpi itu juga saya berpikir jika mata merah tersebut disebabkan oleh penggunaan softlens berlama-lama. Melihat hal itu mama saya merasa khawatir dan memberi obat tetes pada mata saya. Arti mimpinya apa ya?

Arti mimpi mata merah akibat menggunakan softlens berlama-lama

Meski dikatakan sebuah alat modern, softlense memang tidak pernah dibahas dalam setiap primbon arti mimpi jaman dulu, namun menurut pendapat kami mimpi tentang softlens ini berkaitan dengan merias wajah, dan menurut pendapat kami mimpi yang diceritakan diatas menggambarkan tentang suasana, mood atau perasaan berterima kasih akan dialami atau sedang dialami oleh orang yang memimpikannya. Berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi mata merah karena softlens adalah apa yang dilakukan sipemimpi tidaklah sia-sia meski sempat terpuruk dan beranggapan bahwa itu gagal, peran keluarga dan orang-orang disekitar sipemimpi sangat mempengaruhi keberhasilan dalam hidupnya.

Tetaplah berada diantara orang-orang yang menyanyangi, jangan pernah mengecewakan mereka.

Demikian penjelasan arti mimpi mata merah akibat menggunakan lensa kontak ini, semoga menjadi jawaban.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi mata merah akibat softlens - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi mata merah akibat softlens
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com