Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang gunung meletus - Salah satu bencana alam yang paling ditakuti manusia khususnya mereka yang tinggal didekat gunung berapi adalah terjadinya reaksi alam dalam bentuk meletusnya gunung berapi yang dekat dengan tempat tinggalnya.

Dalam sebuah mimpi, gunung berapi meletus sering ditafsirkan sebagai gambaran dari kemarahan, namun ada pula yang mengartikannya dengan makna yang membaikan. Benarkah demikian?

Arti mimpi melihat gunung meletus

Mimpi melihat gunung meletus

Dimimpikan oleh seorang wanita single, dia menceritakan jika dalam mimpinya itu dia melihat kepanikan warga karena ada sebuah gunung besar yang akan meletus, banyak yang berusaha menyelamatkan diri termasuk si pemimpi, berikut ini mimpinya.

Saya bermimpi gunung yang dekat dengan pemukiman saya meletus dan mengeluarkan suara luar biasa keras hingga terasa getarannya, untungnya dalam mimpi itu letusan gunung tersebut mengarah ke laut hingga terlihat laut menjadi warna oranye karena Lava Gunung tersebut. Disisi lain saya melihat banyak orang histeris dan berusaha menyelamatkan diri, begitupun dengan saya. Arti mimpinya apa ya?

Arti mimpi Gunung meletus dan lavanya menuju ke laut

Mimpi tentang gunung meletus yang lava nya mengarah ke laut seperti yang diceritakan diatas, menurut pendapat kami mimpi tersebut menggambarkan tentang suasana atau mood dingin akan dialami atau sedang dialami oleh orang yang memimpikannya, berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi gunung meletus adalah sipemimpi akan mengalami berbagai persoalan yang datang seiring dengan rencana-rencana yang dilakukannya, sikap kurang ramah dan kurang mau bekerjasama sipemimpi menjadi penyebab semua itu.

Jangan terlalu bersikap dingin, bagaimanapun juga dalam hidup ini kita selalu membutuhkan orang lain.

Demikian penjelasan arti mimpi melihat gunung meletus ini, semoga menjadi jawaban.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi melihat gunung meletus - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi melihat gunung meletus
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com