Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang pengantin di pelaminan - Dimana lagi menemukan suasana seperti ini? jelas pengantin dan pelaminan pastinya akan dilihat pada sebuah acara resepsi pernikahan, Dekorasi serta balutan busana kedua mempelai akan memperindah suasana pernikahan tersebut.

Dalam sebuah mimpi, kehadiran pengantin atau kedua mempelai dalam mimpi seseorang sepertinya bukanlah merupakan mimpi yang aneh, namun bisa juga dikatakan aneh dan penuh misteri mengingat acara pernikahan merupakan sebuah acara yang melibatkan kayakinan.

Arti mimpi melihat pengantin di pelaminan

Mimpi melihat pengantin di pelaminan

Dimimpikan oleh wanita yang sudah menikah dia melihat orang sedang menikah dan sedang berada di pelaminan, tak hanya mimpi tentang pengantin, ada penglihatan lain yang telah membuat sipemimpi ingin mengetahui makna dari mimpi tersebut, berikut ini mimpinya.

Saya bermimpi berada si suatu hajatan atau pesta pernikahan, tak tahu siapa yang menjadi pengantin pada saat itu namun yang jelas saya melihat kedua mempelai sedang duduk di kursi pelaminan. Dalam mimpi tersebut seorang ibu-ibu menyuruh saya untuk membaca salah satu surat al quran, kemudian saya diberi sebuah tas dan sayapun pulang bersama teman, tapi lewat sawah. arti mimpinya apa ya?

Arti mimpi melihat pengatin di pelaminan

Memperhatikan cerita mimpi tentang pengantin, pelaminan dan juha pesta pernikahan diatas, menurut pendapat kami mipi tersebut memberikan gambaran tentang suasana, mood atau perasaan Tersakiti akan dialami atau sedang dialami oleh orang yang memimpikannya, berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi melihat pengantin di pelaminan adalah sipemimpi akan mendapat kelancaran mungkin juga keberhasilan untuk rencana yang sedang dijalaninya, hal itu akan terjadi seandainya ada hubungan baik antara sipemimpi dengan keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Jalinlah komunikasi yang baik dengan teman, saudara dan juga keluarga karena atas dukungan merekalah keberhasilan itu akan diraih.

Demikian penjelasan arti mimpi melihat pengantin di pelaminan ini, semoga memotivasi.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi melihat pengantin di pelaminan - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi melihat pengantin di pelaminan
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com