Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang gaun pengantin - Yang menjadikan suasana pesta pernikahan lebih berkesan salah satunya adalah gaun pengantin yang digunakan, mewah dan elegan adalah gaun pilihan meski penyelenggaraan pesta yang sederhana.

Karena fungsinya itulah jika gaun pengantin hadir dalam mimpi seseorang terkadang dianggap memiliki arti dan makna tersendiri bagi yang memimpikannya. Ada penafsiran yang mengatakan bahwa mimpi tersebut berkaitan dengan perasaan kehilangan, benarkah?

Arti mimpi memakai gaun pengantin

Mimpi memakai gaun pengantin

Seperti pada umumnya, seorang wanita telah bermimpi memakai gaun pengantin, namun yang membuat penasaran adalah karena wanita yang memimpikan tentang gaun pengantin tersebut merupakan wanita yang sudah menikah, berikut ini mimpinya.

Saya bermimpi memakai gaun pengantin berwarha hijau dengan lace putih, yang membuat saya heran dengan mimpi tersebut adalah karena saya sudah menikah. Dalam mimpi itu saya menggunakan gaun pengantin kemudian menari-nari didepan ayahanda dan teman-teman saya, arti mimpinya apa ya?

Arti mimpi memakai gaun pengantin dan menari-nari

Jika menyimak cerita tentang memakai gaun pengantin diatas, menurut penafsiran kami mimpi tersebut menggambarkan tentang suasana, mood atau merasa ada sesuatu yang hilang atau merasa kehilangan akan dialami atau sedang dialami oleh wanita yang memimpikannya, berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi memakai gaun pengantin dan menari-nari adalah sipemimpi akan mendapat setitik kebahagiaan atas apa yang dilakukannya selama ini, meski tidak terlalu besar namun hal itu akan membuat kehidupan si pemimpi merasa lebih baik.

Aku tak ingin uang satu milyar, asal bisa memiliki kerudung itu, saya sudah cukup bahagia. Mungkin kira-kira begitulah kiasannya.

Demikian penjelasan arti mimpi memakai gaun pengantin sambil menari-nari ini, semoga menjadi jawaban.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi memakai gaun pengantin - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi memakai gaun pengantin
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com