Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang bulu roma - Bulu roma merupakan bulu-bulu halus yang tumbuh pada kulit dibeberapa bagian tubuh dan wajah manusia, namun kita lebih mengetahui jika bulu roma itu adalah bulu yang tumbuh di sepanjang tangan.

"Merinding bulu romaku" merupakan sebuah kalimat yang tak asing di telinga kita, bulu roma merinding biasanya terjadi saat seseorang merasa kedinginan, terkejut, merasa tak menduga bahkan mungkin ketika sedang merasa ketakutan.

Arti mimpi membuang bulu roma di wajah

Mimpi mencabuti bulu roma di wajah

Wanita yang sudah menikah ini bermimpi mencabuti bulu roma yang tumbuh diwajahnya, alasan dicabut karena terdapat bulu roma yang besar-besar dan kasar. Karena merasa mimpi tersebut cukup menakutkan diapun menceritakan mimpi tersebut, berikut ini mimpinya.

Saya bermimpi sedang bercermin dan melihat di wajah saya ada beberapa bulu roma yang terlihat besar dan kasar, lebih mirip seperti rambut. Dalm mimpi itu sayapun mencabuti bulu-bulu roma tersebut hingga habis, arti mimpinya apa ya?

Arti mimpi membuang bulu roma di wajah

Kecantikan adalah segalanya bagi perempuan, mencabuti bulu roma di wajah adalah salah satu upaya untuk menjaga kecantikan tersebut, dan pendapat kami tentang mimpi mencabuti atau mencukur bulu roma tersebut adalah gambaran dari perasaan atau suasana sakit akan dialami atau sedang dialami oleh orang yang memimpikannya, berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi mencabuti bulu roma di wajah adalah sipemimpi akan mengalami atau merasakan situasi dimana dirinya merasa penuh dilema dan konflik perasaan yang berujung menurunnya kondisi kesehatan.

Hidup ini memang berat, namun jika kita menghadapinya dengan penuh kesabaran, ketenangan serta tahu batasan kita, mungkin akan menjauhkan kita dari permasalahan yang lebih berat. Jangan besar pasak daripada tiang.

Demikian penjelasan arti mimpi mencabuti bulu roma yang tumbuh di wajah ini, semiga menjadi jawaban

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi membuang bulu roma di wajah - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi membuang bulu roma di wajah
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com