Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang menabrak mobil orang kemudian dimintai ganti rugi - Menyesakkan dada memang jika mengalami insiden di jalan raya yang melibatkan diri kita dengan orang lain yang bersikeras menuduh kitalah yang bersalah hingga harus mengganti kerugian.

Dalam mimpipun saat insiden atau kecelakaan kendaraan mobil terkadang menjadi pertanyaan tersendiri bagi orang yang memimpikannya, apakah mimpi tersebut merupakan gambaran dari kejadian sebenarnya yang akan datang atau ada makna lain dari mimpi tersebut.

Arti mimpi menabrak mobil dan diminta ganti

Mimpi menabrak mobil

Seperti yang dimimpikan oleh wanita single ini dimana dalam mimpinya dia berada dalam situasi setelah insiden kecil yang melibatkan dirinya serta mobil pacarnya. karena merasa cemas dengan makna dari arti mimpi tersebut diapun menanyakannya, berikut ini mimpinya.

Dalam mimpi itu saya dan pacar saya sedang mengendarai mobil keliling kota, disebuah titik jalan yang macet kendaraan kami menabrak kendaraan orang lain. Dalam mimpi itu juga si tertabrak mengatakan bahwa kami salah dan harus mengganti uang rugi sebesar 30 juta, kira-kira artinya apa ya?

Arti mimpi menabrak dan diminta ganti rugi 30 juta

Menurut pendapat kami tentang cerita mimpi tentang menabrak mobil dan diminta ganti rugi dengan jumlah yang sangat besar, mimpi tersebut menggambarkan tentang suasana, mood atau perasaan Khawatir akan dialami atau sedang dialami oleh orang yang memimpikannya, berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi menabrak mobil dan diminta ganti rugi adalah tentang menyepelekan sebuah hal yang berakibat kurang menyenangkan. Ini mungkin akan dialami oleh si pemimpi.

Maka dari itu sebaiknya mulailah jangan menganggap enteng sebuah pekerjaan atau urusan meski sudah terbiasa melakukannya.

Demikian penjelasan arti mimpi menabrak mobil dan diminta ganti rugi ini.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi menabrak mobil dan diminta ganti - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi menabrak mobil dan diminta ganti
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com