Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang menerjang banjir - Kita semua tahu, banjir merupakan suatu kondisi meluapnya air hingga menggenangi daratan lainnya. Banjir juga terkadang muncul sebagai bencana yang cukup merusak dan mematikan.

Dalam sebuah mimpi, banyak penafsiran yang mengartikan kondisi banjir, namun bagaimanapun juga cerita dalam mimpi tentang banjir tersebutlah yang akan mempengaruhi arti dan makna dari mimpi tersebut..

Mimpi menerjang banjir

Arti mimpi menerjang banjir
Seperti yang dimimpikan oleh wanita single ini dimana dalam mimpinya dia terjebak banjir dan berusaha melewati, mengarungi, melawan atau menerjang banjir tersebut agar dirinya bisa mencapai tujuan, berikut ini cerita mimpinya.

Saya bermimpi hendak pulang kerumah namun terjebak banjir akibat hujan deras, dan ternyata banjir tersebut hampir menyapu bersih lingkungan tempat tinggal saya. Dalam mimpi itu saya melihat ibu saya yang sedang berusaha menyelamatkan diri, kemudian sayapun masuk dan menerjang banjir tersebut untuk menyelamatkan ibu saya, arti mimpinya apa ya?

Arti mimpi menerjang banjir

Menyimak mimpi heorik diatas yang menceritakan tentang kegigihan seseorang menembus derasnya arus banjir untuk menyelamatkan orang yang dicintai, menurut pandangan kami mimpi tersebut menggambarkan tentang mood atau suasana lelah sedang dialami atau akan dialami oleh orang yang memimpikannya, berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi menerjang banjir adalah tentang terlalu memaksakan konsep dalam kehidupan atau dalam pekerjaan yang dianggapnya sebagai cara terbaik dan tepat, namun ternyata hal itu malah merepotkannyadan cenderung mendatangkan kerugian.

Berdiskusi dan musyawarah dengan keluarga atau teman yang lebih berpengalaman adalah langkah yang tepat agar apa yang dilakukan mendatangkan hasil yang baik.

Demikian penjelasan arti mimpi menerjang banjir yang dimimpikan oleh wanita single ini.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi menerjang banjir - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi menerjang banjir
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com