Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang mengambil telur - Dalam dunia klenik, telur merupakan salah satu objek yang sering digunakan untuk berbagai keperluan yang berkaitan dengan dunia mistis, telur sebagai perantara, sebagai media dan juga sebagai salah satu syarat.

Jika dikaitkan dengan dunia mimpi, apakah kehadiran telur dalam mimpi seseorang merupakan sebuah petunjuk, pertanda atau memiliki arti tersendiri bagi orang yang memimpikannya? mimpi melihat telur, mimpi mengambil telur, mimpi telur pecah atau mungkin mimpi tentang telur busuk.

Mimpi mengambil telur 2 butir

Arti mimpi mengambil telur

Seperti tentang telur yang dimimpikan oleh seorang pria ini dimana dalam mimpinya itu dia mengambil dua buah telur ayam dengan ukuran yang berbeda, karena dianggap cukup memiliki arti, diapun menceritakan mimpi tentang telur tersebut.

Saya bermimpi sedang berada disebuah kandang, namun saya sendiri tidak tahu kandang tersebut untuk ternak hewan apa, kemudian saya melihat 2 butir telur tergeletak diatas tumpukan jerami, jaraknya terpisah sekitar satu jengkal, Dalam mimpi itu telur yang saya lihat ukurannya berbeda, yang satu kecil dan yang satunya lagi ukuran besar. Kemudian saya mengambilnya dengan niat akan ditetaskan agar tahu tentang hewan penghuni kandang tersebut. Arti mimpinya apa ya?

Arti mimpi mengambil 2 butir telur beda ukuran

Menyimak cerita mimpi tentang telur yang dimimpikan oleh seorang pria single diatas, menurut pendapat kami mimpi tersebut memberi gambaran tentang suasana atau perasaan senang gembira akan dialami atau sedang dialami oleh orang yang memimpikannya. Meski demikian arti mimpinya mungkin akan mengatakan hal lain, berikut ini arti mimpinya.

Tafsir mimpi mengambil 2 butir telur ukuran besar dan kecil kemudian hendak menetaskannya arti mimpinya adalah tentang harus ada kebiasaan yang diubah sehingga bisa mendatangkan kebahagiaan dalam hidup sipemimpi, jika sebelumnya pemalas, cobalah untuk lebih gesit, dan jika nasib sedang bagus-bagusnya nasib tetaplah bersikap wajar.

Ada sebuah pribahasa, sepandai-pandainya melompat pasti akan ada jatuhnya juga, maka dari itu tetaplah bersikap wajar.

Demikian penjelasan arti mimpi mengambil 2 butir telur berbeda ukuran ini.

Label:


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi mengambil telur - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi mengambil telur
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com