Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang menunggang buaya - Salah satu predator dunia satwa ini memang banyak menceritakan kisah tragis dalam kaitannya dengan manusia, Namun saat didalam sangkar, seganas apapun hewan liar tentunya hanya akan menjadi tontonan hiburan, begitupula dengan buaya.

Tersiar kabar bahwa ada sebuah taman rekreasi yang menyediakan wahana menunggang buaya layaknya menunggang kuda, duduk diatas punggun buaya tanpa pelana hanya bermodalkan tali yang diikat ke mulut buaya tersebut. Jika pun memang ada tentunya didampingi tenaga professional.

Arti mimpi menunggang buaya

Mimpi menunggang buaya

Nah, sekarang bagaimana jika menunggang buaya tersebut hadir dalam mimpi seseorang, apakah itu merupakan sebuah pertanda, firasat atau petunjuk bagi orang yang memimpikannya? seperti yang dimimpikan oleh wanita single ini, berikut ini mimpinya.

Saya bermimpi menunggangi seekor buaya besar menyebrangi kali bersama beberapa orang, saat berada ditengah-tengah kali sepertinya buaya tersebut merasa keberatan dengan orang-orang yang menungganginya hingga salah satu diantara kami dimakannya hidup hidup, anehnya orang yang dimakan buaya itu tetap hidup meski sudah kehilangan beberapa bagian tubuhnya, arti mimpinya apa ya?

Arti mimpi naik punggung buaya menyebrangi kali

Seorang wanita yang masih single bermimpi menunggang buaya menyebrangi kali hingga selamat, menurut pendapat kami mimpi tersebut berkaitan dengan suasana, mood atau perasaan kewalahan akan dialami atau sedang dialami oleh orang yang memimpikannya, kenapa demikian? berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi menunggang buaya adalah sipemimpi akan mendapat sejenis keberhasilan, kebahagiaan atau mungkin rejeki yang datang tanpa diprediksi, namun perlu diketahui bahwa rejeki tak hanya sekedar uang dan makanan, ada banyak hal menyenangkan dan kenikmatan yang bisa disebut sebagai rejeki.

Selamat dari musibah pun dapat dikatakan sebagai rejeki.

Demikian penjelasan arti mimpi menunggang buaya menyebrangi kali ini, semoga menjadi jawaban dan menghibur.

Label: , ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi menunggang buaya - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi menunggang buaya
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com