Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang sungkem sama orang tua - Dalam budaya adat tanah Jawa, sungkem merupakan suasana dimana seorang anak menyalami dan mencium tangan orang tua dengan posisi membungkuk dan merendah, Dalam bahasa Nasional Sungkem biasanya bertujuan untuk meminta maaf dan memohon doa dari orang tua.

Karena dianggap memiliki arti dan makna, maka tak heran jika Sungkem muncul dalam sebuah mimpi membuat orang yang memimpikannya merasa penasaran dengan maksud dari mimpi tersebut terlepas apakah sipemimpi sedang merasa bersalah atau tidak.

Arti mimpi sungkem sama orang tua

Mimpi sungkem pada orang tua

Seorang pria single mendapat pengalaman cukup aneh dalam mimpi tentang sungkem yang dialaminya, dimana dalam mimpi tersebut dia sungkem pada orang tua dan seluruh anggota keluarga lainnya, karena merasa cemas dan penasaran diapun menceritakan mimpinya.

Saya bermimpi sungkep pada orang tua sambil menangis dan memeluk mereka berdua, kemudian sungkem juga pada saudara lainnya, adik dan kakak. Setelah itu beberapa saat kemudian dalam mimpi itu saya melihat ayah dan ibu bertengkar hebat yang suasananya tak pantas untuk diceritakan. Dalam mimpi itu juga saya merasa marah, dan membela sang ibu dengan cara memberi perlakuan yang sama seperti yang dilakukan ayah terhadap ibu. Arti mimpinya apa ya?

Arti mimpi sungkem, bersalaman dan meminta maaf pada orang tua

Menyimak mimpi tentang sungkem yang dimimpikan oleh pria single ini, menurut pendapat kami mimpi tersebut menggambarkan tentang suasana , mood atau perasaan senang akan dialami atau sedang dialami oleh orang yang memimpikannya, meski demikian arti mimpinya mungkin mengatakan hal lain.

Arti mimpi sungkem pada orang tua adalah tentang cara pandang yang salah, sipemimpi beranggapan bahwa yang dilakukannya sudah baik dan benar namun adanya nasehat dan campur tangan orang lain  membuat sipemimpi merasa ragu untuk melakukannya.

Terkadang kita harus jatuh untuk meraih kesuksesan, yang perlu dilakukan disini adalah jangan malu jika harus melakukan suatu hal yang dianggap memalukan. Contoh : "malu dong ah sudah tua begini baru belajar naik sepeda, ga kebayang apa kata orang kalo aku jatuh dari sepeda", dan karena malu itulah hingga akhir hidupnya dia tak pernah bisa naik sepeda.

Demikian penjelasan arti mimpi tentang sungkem pada orang tua ini, semoga menjadi jawaban.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi sungkem pada orang tua - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi sungkem pada orang tua
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com