Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang anak kecil ngasih makan - Agak sedikit membingungkan saat mendapat pertanyaan tentang mimpi ini, anak kecil ngasih makan, maksudnya siapa yang diberi makanan oleh anak kecil tersebut?

Dalam sebuah mimpi peran anak kecil bisa saja berbalik dengan kehidupan nyata dimana anak kecil seharusnya diberi bukan memberi, ya, dalam mimppi memang mungkin bisa terjadi. seperti halnya saat seseorang bermimpi melihat anak kecil memberi makan yang biasanya dilakukan oleh orang tua.

Arti mimpi anak kecil ngasih makan

Mimpi anak kecil ngasih makan

Seorang wanita single telah bermimpi tentang anak kecil yang sedang memberi makanan, meski tidak jelas siapa yang diberi makanan oleh anak tersebut, kami tetap memberikan penjelasannya, namun sebelum itu berikut ini mimpinya.

Saya bermimpi melihat anak kecil sedang memberi makanan, dalam mimpi itu juga nampak anak kecil itu berprilaku seperti orang yang sudah dewasa, kira-kira arti mimpinya apa ya?

Arti mimpi anak kecil memberi makanan

Menurut pendapat kami tentang mimpi melihat anak kecil memberi makanan diatas mimpi tersebut menggambarkan tentang suasana, mood atau perasaan cemas akan dialami atau sedang dialami oleh orang yang memimpikannya, berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi anak kecil memberi makanan adalah sipemimpi akan mendapat akibat atau mungkin manfaat dari perbuatannya di masa lalu, mungkin ini akan terjadi dalam perhaulan atau di lingkungan pekerjaan sipemimpi.

Saat mendengar kata akibat, tentunya apa yang dilakukan akan berakibat yang sesuai, jika berlaku baik maka akibatnya pun akan membaikan.

Demikian penjelasan arti mimpi anak kecil memberi makan ini, semoga menjadi jawaban.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi anak kecil ngasih makan - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi anak kecil ngasih makan
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com