Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang memilih kue - Banyaknya kreasi bermacam-macam kue yang tersedia di toko kue akan memanjakan konsumen untuk betah berlama-lama untuk melihat-lihat dan membeli kue pilihan yang akan dihidangkannya di rumah.

Jika dikategorikan dalam sebuah mimpi, jika dalam mimpi tersebut digambarkan seseorang sedang berada disebuah toko, pasar atau atau warung, maka mimpi tersebut kami kategorikan kedalam mimpi tentang belanja, nah apakah mimpi tentang memilih kue yang akan dibeli memiliki makna tersendiri bagi yang memimpikannya?

Arti mimpi ada yang memperhatikan saat memilih kue

Mimpi memilih kue

Dimimpikan oleh seorang wanita yang masih single dimana dalam mimpinya itu dia sedang berada di sebuah toko kue untuk memilih kua yang akan dibelinya, namun ada yang sedikit janggal dari mimpi nya tersebut, berikut ini mimpi selengkapnya.

Saya bermimpi sedang berada disebuah toko kue untuk persediaan makanan dirumah, saat sedang memilih jenis kue yang cantik-cantik dan bagus bagus, saat sedang melihat-lihat kue sepertinya dalam mimpi itu ada seseorang yang tidak saya kenali sedang memperhatikan saya. Arti mimpinya apa ya?

Arti mimpi ada yang memperhatikan saat memilih kue 

Tidak sedikit yang menafsirkan jika telah bermimpi tentang berbelanja biasanya dikaitkan dengan sebuah permasalahan baru, namun menurut pendapat kami mimpi tentang belanja kue diatas merupakan gambaran dari suasana, mood atau perasaan sedih, berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi memilih kue dan ada orang yang memperhatikan yang dimimpikan oleh wanita single diatas adalah akan ada situasi dimana sipemimpi merasa memerlukan bantuan agar bisa membantu orang lain, sikap dermawan sipemimpi akan menentukan apakah dia akan melakukan kebaikan atau mengabaikannya karena merasa tidak mampu.

Orang bijak mengatakan, Rejeki dan kebahagiaan akan selalu menghampiri orang yang mau berbuat kebaikan.

Demikian penjelasan arti mimpi tentang sedang memilih kue dan ada orang yang memperhatikan ini, semoga menjadi motivasi.

Label: , ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi belanja dan memilih kue - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi belanja dan memilih kue
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com