Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang berkunjung ke rumah presiden - Adalah kesempatan istimewa jika seorang warga sipil dapat bertemu dan bertatap muka dengan presiden, menjelajahi istana negara bahkan berkesempatan berkunjung ke rumah pribadi bapak presiden.

Dalam sebuah mimpi, jika berkaitan dengan presiden dan juga petinggi negara lainnya banyak penafsiran tentang mimpi tersebut dikaitkan dengan derajat, kedudukan dan juga kehormatan. Benarkah demikian?

Arti mimpi berkunjung ke rumah Presiden

Mimpi mengunjungi rumah presiden yang besar dan luas

Seorang wanita single ini telah bermimpi mendapat kesempatan untuk masuk dan menjelajahi seisi rumah Presiden yang besar dan luas, tak terlalu jelas apa tujuan dari kunjungan tersebut, berikut ini mimpi yang dialaminya.

Saya bermimpi mendapat kehormatan untuk bertemu langsung dengan Bapak Presiden di kediamannya, saya juga dipersilahkan untuk tour rumah presiden yang besar dan luas ditemani beberapa pengawal kepresidenan, arti mimpinya apa ya?

Arti mimpi masuk ke rumah presiden dan melihat-lihat

Menurut pendapat kami tentang mimpi berkunjung ke rumah presiden yang dimimpikan oleh wanita yang masih single ini menggambarkan tentang suasana, mood atau perasaan polos sedang dialami atau akan dialami oleh orang yang memimpikannya, berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi masuk ke rumah presiden adalah sipemimpi sedang dalam kondisi tak berdaya, tunduk terhadap periintah dan mudah dipengaruhi. Hal ini mungkin terjadi karena si pemimpi merasa tak ada jalan lain selain tunduk dan patuh.

Bisa diartikan jika kondisi sipemimpi sedang dalam permainan seseorang, kita bisa lihat bagaimana seseorang rela melakukan apapun asalkan tidak dipecat dari pekerjaannya. atau rela melakukan apapun agar seseorang yang mengetahui rahasia terbesar nya tidak membuka mulut.

Demikian penjelasan arti mimpi tentang berkunjung ke rumah presiden ini, semoga menjadi jawaban..

Label: , ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi berkunjung ke rumah Presiden - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi berkunjung ke rumah Presiden
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com