Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas arti mimpi bertemu dengan mantan pacar - Mimpi tentang bertemu mantan pacar ini dimimpikan oleh seorang wanita yang masih single. Dalam mimpinya itu sipemimpi mendengar sesuatu yang dikatakan oleh mantan pacarnya, berikut ini mimpi selengkapnya.

Saya mimpi bertemu dengan mantan pacar, dalam mimpi itu mantan pacar saya mengatakan jika kembalinya dia ke pacarnya yang terdahulu hanyalah pura-pura. Jadi saya berpikir, "oh, jadi maksudnya cuma manas-manasin kalau si mantan sudah punya pacar baru". Arti mimpinya apa ya?

Sebelum menjawab pertanyaan diatas, berikut ini beberapa mimpi yang mempengaruhi mood, suasana hati atau perasaan sipemimpi.

MimpiArti Mimpi / Alamat Mimpi
Mimpi di tinggalkan pacar kemudian di ajak balikan mantanSantai
Mimpi melihat mantan pacarBingung
Mimpi bertemu mantan pacarBersemangat
Mimpi bertemu mantan pacar dan ibunya sekaligus pacar barunyaTidak senang
Mimpi melihat mantan pacar cuekTidak bersemangat
Mimpi bertemu mantan dan minta balikanTermotivasi
Mimpi mantan dan minta balikanKesal
Mimpi bertemu mantan pacar yang sudah lama putusKebingungan
Mimpi melihat mantan pacar menangisPenasaran
Mimpi melihat mantan pacar saya yang sudah lama tidak pernah Ketakutan

Keterangan arti mimpi selengkapnya bisa dilihat pada arti mimpi terkait setelah halaman ini.

Mimpi bertemu mantan pacar

Arti mimpi bertemu mantan pacar

Umumnya, saat seseorang berusaha membuktikan bahwa dia bisa menjadi lebih baik adalah dengan menunjukan bahwa dirinya memang mampu, meski itu hanyalah sandiwara. Seperti saat seseorang telah putus cinta, dia rela membayar seseorang untuk berpura-pura menjadi pacarnya. Jelas tak ada keuntungan yang bisa diambil dari tindakan ini.

Menurut pendapat kami, mimpi tentang mantan pacar berpura-pura telah memiliki pacar baru ini merupakan sebuah gambaran tentang suasana, mood atau perasaan merindukan keluarga yang akan dialami oleh orang yang memimpikannya, meski demikian arti mimpinya mungkin akan berkata lain, berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi mantan pacar pura-pura punya pacar baru

Mimpi melihat mantan pacar yang berpura-pura memiliki pacar baru, dimimpikan oleh seorang wanita single arti mimpinya adalah tentang kesempatan atau peluang yang akan didapatkan sipemimpi kurang begitu menyenangkan bahkan mungkin berakhir dengan masalah, ini mungkin terjadi karena terlalu memaksakan diri untuk mendapatkannya.

Kita mungkin bisa melihat contohnya pada orang yang ingin terlihat sempurna pada saat menghadiri sebuah pesta, namun untuk memakai gaunnya saja dia harus meminjam uang yang berbunga tinggi, padahal dia bukan tamu istimewa atau tamu spesial.

Demikian penjelasan arti mimpi bertemu mantan pacar yang berpura-pura punya pacar baru ini, semoga menjadi jawaban

Label: , ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi bertemu mantan pacar - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi bertemu mantan pacar
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com