Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang pemuka agama - Peran pemuka agama dalam kehidupan bermasyarakat memang besar pengaruhnya, keberadaannya dapat menyejukan iman, setiap ucapannya selalu menjadi panutan dan terkadang pemuka agama selalu menjadi tempat untuk bertanya.

Beda halnya jika pemuka agama seperti Syeikh, kyai, ulama dan juga ustadz hadir dalam mimpi seseorang, terkadang mimpi tersebut menjadi pertanyaan tersendiri bagi yang memimpikannya, ada apakah gerangan.

Arti mimpi bertemu pemuka agama

Mimpi bertemu ahli agama

Seperti yang dimimpikan oleh pria yang masih single ini dimana dalam mimpinya dia bertemu dengan sosok yang berpenampilan seperti pemuka agama, dalam mimpi itu ada pesan yang disampaikan oleh sosok tersebut, berikut ini mimpi selengkapnya.

Saya bermimpi kedatangan seseorang berjubah mirip seperti pemuka agama dari kaum arab, diapun memberi sebuah nasehat pada saya tentang bagaimana agar usaha meraih keberhasilan, kira-kira arti mimpinya apa ya?

Arti mimpi bertemu pemuka agama

Mungkin ada yang beranggapan jika sosok dalam mimpi bertemu pemuka agama tersebut merupakan penjaga atau pelindung gaib dari sipemimpi. Menurut pendapat kami mimpi tersebut merupakan gambaran dari suasana, mood atau perasaan bersemangat akan dialami atau sedang dialami oleh si pemimpi, berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi bertemu ahli agama seperti Kyai, Ulama atau ustadz adalah sipemimpi akan mendapat pujian atas apa yang dilakukannya di masa yang akan datang, dengan kata lain kemungkinan sipemimpi akan mendapat kehormatan dimata orang lain.

Hampir semua manusia ingin dihormati namun banyak pula yang tidak memahami bagaimana agar bisa dihormati orang lain.

Demikian penjelasan arit mimpi bertemu pemuka agam ini, semoga menjadi jawaban

Label: , , ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi bertemu pemuka agama - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi bertemu pemuka agama
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com