Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas arti mimpi dibantu oleh mantan sahabat yang dimimpikan oleh seorang wanita dimana dalam mimpinya tersebut dia merasa diganggu dengan kehadiran teman dari mantan sahabatnya tersebut. Ada beberapa hal dalam mimpi tersebut yang membuatnya penasaran untuk mengetahui arti mimpinya.

Saya bermimpi sedang ingin ke kamar mandi umum, namun ternyata didalam kamar mandi tersebut sudah ada mantan sahabat saya sepertinya sengaja menunggu saya di sana, dia seorang perempuan. Dalam mimpi itu ada juga beberapa laki-laki di ruangan tersebut dan salah satu laki-laki tersebut berusaha berbuat macam-macam terhadap saya, tak disangka sang mantan sahabat menolong saya dari laki-laki tersebut. Arti mimpinya apa ya?

Sebelum menjawab pertanyaan diatas, berikut ini beberapa mimpi yang mempengaruhi mood, suasana hati atau perasaan sipemimpi.

MimpiArti Mimpi / Alamat Mimpi
Mimpi melihat salah satu sahabat saya yang mempunyai ilmu gaibPutus asa
Mimpi sahabat saya suka dengan mantan pacar sayaBebas
Mimpi sahabat saya pergi dengan musuh saya temen smpEmosi
Mimpi melihat salah satu sahabat saya yang berprofesi paranormalCemas
Mimpi sahabat saya pergi dengan musuh saya temen smpEmosi
Mimpi duduk bersebelah dengan mantan sahabatSegar
Mimpi selalu di tolong teman kerjaPercaya diri
Mimpi memukuli sahabat laki lakiGelisah
Mimpi sahabat yang akan pergi jauhSarkastik
Mimpi bertemu teman lama atau sahabat lamaBersemangat

Keterangan arti mimpi selengkapnya bisa dilihat pada arti mimpi terkait setelah halaman ini.

Mimpi ditolong mantan sahabat

Arti mimpi ditolong mantan sahabat

Jika membahas tentang mantan, mungkin disana ada perasaan benci, rindu, sebal, muak dan sebagainya. Namun ada kalanya mantan bisa bersikap baik terhadap kita karena beberapa alasan, tapi bukan berarti dia ingin baikan.

Berkaitan dengan mimpi ditolong atau dibantu sahabat ini menurut pandangan kami mimpi tersebut merupakan gambaran dari suasana, mood atau perasaan bangga akan dialami atau sedang dialami oleh orang yang memimpikannya, kenapa demikian? berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi dibantu sahabat dari laki-laki yang berbuat macam-macam

Mimpi dibantu sahabat atas perbuatan tak menyenangkan dari laki-laki tak dikenal arti mimpinya adalah tentang perbuatan yang pernah dilakukan sipemimpi terhadap orang lain, dalam hal ini seseorang disana ingin membalas perbuatan sipemimpi. Akan lebih baik jika ini berkaitan dengan balas budi dan bukan balas dendam.

Masa kecil memang masa-masa dimana seseorang melakukan berbagai hal yang mungkin disebut nakal, tetapi adakalanya juga masa-masa itu menjadi kenangan pribadi yang pendendam.

Demikian penjelasan arti mimpi dibantu mantan sahabat ini, semoga menjadi jawaban

Label: , ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi dibantu mantan sahabat - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi dibantu mantan sahabat
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com