Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang dicomblangin oleh orang yang disuka - Mungkin sedikit mengecewakan jika ternyata orang yang disukai malah menjadi matchmaker atau nyomblangin kita dengan orang lain. Aku perlu kamu say, bukan dia.

Begitupun jika hal ini terjadi dalam sebuah mimpi, tentu saja sipemimpi akan merasa kecewa sekaligus penasaran dengan makna dari mimpi tersebut, apakah orang yang disuka memang tidak memiliki perasaan yang sama sedikitpun? atau ada makna lain dari mimpi tersebut?.

Arti mimpi dicomblangin

Mimpi dicomblangin oleh orang yang disuka

Seorang remaja perempuan telah bermimpi tentang orang yang disukainya, namun dalam mimpi tersebut dia malah merasa kecewa karena orng yangdisukainya malah berusaha menjodohkan dengan orang lain, berikut ini cerita mimpinya.

Saya bermimpi dicomblangin oleh orang yang saya sukai, meski sedikit kecewa namun saya melihat jika orang yang saya sukai terlihat begitu bahagia saat dia berusaha menjodohkan saya dengan temannya, arti mimpinya apa ya?

Arti mimpi dijodohkan oleh orang yang disukai

Menyebalkan memang disaat orang yang disukai malah menjodohkan kita dengan orang lain, dan menurut pendapat kami mimpi tersebut menggambarkan tentang suasana, mood atau perasaan Tenang. Kok tenang sih? berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi tentang dicomblangin orang yang disukai adalah tentang perasaan kurang beruntung yang akan dialami oleh sipemimpi, meski sebenarnya seseorang disana sangat mengharapkan kehadiran sipemimpi namun sulit untuk mengatakannya.

Saat kita menyukai seseorang, orang yang kita sukai belum tentu menyadari perasaan kita, begitupun ketika seseorang diam-diam menyukai terhadap kita, kita gak pernah tahu.

Demikian penjelasan arti mimpi di comblangin oleh orang yang disuka ini, semoga menjadi jawaban.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi dicomblangin oleh orang yang disuka - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi dicomblangin oleh orang yang disuka
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com