Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang didatangi kakek-kakek - Jika dalam sebuah mimpi mendapat kunjungan dari kakek-kakek atau sosok lainnya yang mungkin dipercaya memiliki kesaktian banyak yang beranggapan atau berharap jika sosok dalam mimpi tersebut merupakan penjaga gaib yang dimilikinya.

Sosok tersebut biasanya muncul dalam sebuah mimpi dengan mengenakan berjubah putih, memakai pakaian adat, pakaian jaman dulu dan sejenisnya. Terlebih jika dalam mimpi tersebut sosok tersebut memberi sebuah nasehat, maka makin besar harapan sipemimpi bahwa itu memang sosok penjaga gaib yang akan melindunginya dari kejadian tak diinginkan.

Arti mimpi didatangi kakek-kakek misterius

Mimpi didatangi kakek-kakek

Pernah seseorang menceritakan mimpinya dimana dalam mimpinya tersebut dia melihat sosok kakek-kakek berpakaian seba hitam yang kemudian berteriak entah ditujukan untuk siapa "Hey, kalau ingin sesuatu jangan sama anak ini, nih sama saya", kata kakek tersebut sambil menepuk dadanya.

Sipemimpipun berspekulasi jika saat ini ada permainan sihir yang ditujukan untuk dirinya, kemudian mendapat pertolonga atau pemberitahuan dari penjaga gaib, Wow... ya, sipemimpi akan merasa hebat jika berpendapat seperti itu hingga akhirnya dia berkhayal seandainya sosok dalam mimpi tersebut memang penjaga gaib dirinya, ingin rasanya bisa menguasai sosok tersebut untuk beberapa kepentingan.

Apa yang dimimpikan oleh wanita yang sudah menikah ini mudah-mudahan tidak menyebabkan dirinya seperti yang diceritakan diatas.

Saya bermimpi didatangi dua orang laki-laki tua, meraka berbaju serba hitam mirip pakaian tradisional jaman dulu. Dalam mimpi itu kedua lelaki tua tersebut berpesan pada saya agar membuka usaha pada tanggal 1 muharram. Apakah arti dari mimpi tersebut. 

Arti mimpi dadatangi kakek tua dan mendapat nasehat

Seperti yang diceritakan diatas, semoga saja orang yang memimpikan kedatangan kakek tua ini tidak beranggapan bahwa dirinya memiliki penjaga atau pelindung gaib. Menurut pendapat kami mimpi tersebut memberikan gambaran tentang suasana, mood atau perasaan lucu atau merasa lucu akan dialami oleh sipemimpi. Berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi didatangi dua orang kakek tua dan mendapat nasehat dari mereka adalah sipemimpi akan mengalami sebuah situasi dimana dirinya merasa salah dalam melakukan sebuah tindakan, ternyata pemikirannya selama ini yang dianggap baik dan benar tidaklah benar.

Jika dalam hal membuka usaha, ini berarti sipemimpi harus melibatkan orang lain agar ada yang bisa memberinya peringatan bahwa yang dilakukannya memang salah.

Demikian penjelasan arti mimpi didatangi kakek tua yang meberi nasehat ini, semoga menjadi jawaban.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi didatangi kakek-kakek - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi didatangi kakek-kakek
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com