Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang dijodohkan oleh orang tua - Banyak yang mengatakan "ini bukan jamannya siti nurbaya" saat seorang gadis perempuan dijodohkan dengan lelaki pilihan orang tuanya, meski begitu ada pula yang merasa setuju dengan hal itu.

Dalam sebuah mimpi, dijodohkan dengan lelaki pilihan orang tua tentunya menjadi pertanyaan tersendiri bagi mereka yang memimpikannya, sipemimpi mungkin beranggapan jika sudah waktunya menemukan jodoh, bisa juga beranggapan jika jodohnya saat ini bukan jodoh terbaik.

Arti mimpi dijodohkan oleh orang tua

Mimpi dijodohkan oleh orang tua

Seorang wanita yang masih single telah bermimpi dimana dalam mimpinya dia melihat ibunya seolah memberi petunjuk tentang jodoh untuk dirinya, kasarnya mungkin ibu nya berusaha menjodohkan dia dengan lelaki pilihan ibunya, berikut ini mimpinya.

Dalam mimpi itu suasananya saya sedang tidur, kemudian seorang lalaki membangunkan saya kemudian dia bergegas keluar kamar. Saat sedang keheranan terdengar sayup-sayup ibu saya sedang berbincang dengan seseorang, dari obrolan ibu saya terdengar bahwa lelaki yang membanginkan saya itu adalah jodoh pilihan ibu, dari obrolan tersebut juga terdengar "Besok kalian akan menikah". ihh... arti mimpinya apa ya?

Arti mimpi dijodohkan dengan lelaki pilihan orang tua

Cerita mimpi tentang dijodohkan oleh orang tua ini cukup apik, menurut pendapat kami mimpi tersebut merupakan sebuah gambaran tentang suasana, mood atau perasaan memiliki semangat baru akan dialami atau sedang dialami oleh orang yang memimpikannya, berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi dijodohkan oleh orang tua adalah sipemimpi akan mendapat pertolongan atau bantuan yang sama sekali tidak diduganya, hal ini juga kemungkinan akan menyelesaikan beberapa permasalahan dalam hidupnya sehingga diapun akan mendapat hasil yang maksimal.

Pertolongan itu bisa datang dari siapa saja, bahkan dari orang tak dikenal sekalipun. Dan terkadang kita melewatkannya karena ada rasa kurang percaya terhadap orang asing tersebut.

Demikian penjelasan arti mimpi dijodohkan dengan lelaki pilihan orang tua ini, semoga menjadi jawaban

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi dijodohkan oleh orang tua - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi dijodohkan oleh orang tua
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com