Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang dilamar lelaki tak dikenal - Wanita mana yang tak merasa bahagia saat lelaki yang dicintainya menyatakan keseriusannya untuk menjalani hidup dengannya melalui lamaran yang dipersiapkan secara spesial. Romantis dan membahagiakan tentunya.

Namun lain halnya dengan lamaran yang muncul dalam mimpi seseorang, terkadang seorang wanita bermimpi mendapat lamaran dari orang yang tak dikenal, mendapat lamaran tapi wajah lelakinya tidak jelas atau mungkin mendapat lamaran dari orang yang disukai, apakah mimpi tersebut masing-masing memiliki arti dan makna?

Arti mimpi dilamar lelaki tak dikenal

Mimpi dilamar lelaki tak dikenal

Yang dimimpikan oleh wanita yang masih single ini tepat seperti yang diceritakan diatas, dimana dalam mimpinya dia bermimpi mendapat lamaran dari lelaki namun dia sendiri tidak mengenalnya, berikut ini mimpi selengkapnya.

Saya bermimpi kedatangan serombongan keluarga yang kemudian mereka disambut oleh ayah dan mamah saya, Dalam mimpi itu keluarga tersebut menyatakan bahwa anaknya ingin melamar saya, kata mereka sambil menunjuk seorang lalaki yang nampak tertunduk. Entah kenapa dalam mimpi itu ayah dan mamah saya menyetujuinya dan akan menikahkan kami keesokan harinya. arti mimpinya apa ya?

Arti mimpi dilamar oleh lelaki yang tak jelas wajahnya

Menurut pendapat kami, mimpi tentang mendapat lamaran dari orang tak dikenal yang dimimpikan oleh wanita single diatas merupakan gambaran dari suasana, mood atau perasaan sangat senang akan dialami atau sedang dialami oleh si pemimpi, berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi dilamar lelaki tak dikenal adalah sipemimpi akan merasakan dimana dirinya mendapat perhatian dari seseorang, entah itu berkaitan dengan asmara atau pekerjaan. Kami berharap jika perhatian tersebut bukan karena sipemimpi sedang dalam masa percobaan atau sedang diuji.

Saat seseorang menjadi pusat perhatian, ada beberapa hal yang harus diketahui, mungkin memakai pakaian norak, berpenampilan aneh, ada sesuatu yang menempel diwajah atau yang paling menyenangkan adalah karena merasa takjub melihat kita. Kira kira yang mana?

Demikian penjelasan arti mimpi mendapat lamaran dari lelaki tak dikenal dan tak sempat melihat wajahnya ini, semoga menghibur.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi dilamar lelaki tak dikenal - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi dilamar lelaki tak dikenal
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com