Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang mendapat telpon dari orang yang disukai - Selain jantung berdegup kencang, akan ada perasaan senang dan bahagia saat bisa dekat dan berkomunikasi dengan orang yang disukai meski dalam pertemuan yang tidak disengaja.

Namun lain halnya jika hal itu terjadi dalam sebuah mimpi, mungkin jika bermimpi tentang orang yang disuka ternyata memiliki respon yang sama (sepertinya suka juga), mimpi ini akan membuat sipemimpia bertanya-tanya, apakah memang demikian sehingga jika aku menyatakan cinta akan mendapat respon baik?

Arti mimpi ditelepon orang yang disukai

Mimpi mendapat telepon dari orang yang disuka

Yang dimimpikan oleh remaja putri ini bercerita tentang seseorang yang disukai menelpon dirinya, perasaan pun berkecambuk antara bahagia senang dan penasaran, berikut ini mimpinya.

Saya bermimpi mendapat panggilan telepon dari orang yang saya sukai, saya sangat merasa senang dan bahagia, namun ternyata dia juga (orang yang saya sukai) telah menelpon sahabat saya. Kira-kira arti mimpinya apa ya?

Arti mimpi di telpon oleh orang yang disukai

Untuk seorang remaja putri yang telah bermimpi mendapat panggilan telepon dari orang yang disukainya, menurut kami mimpi tersebut merupakan sebuah gambaran tentang suasana, mood atau perasaan Luar Biasa yang akan dialami atau sedang dialami si pemimpi, namun arti mimpinya mungkin akan mengatakan hal lain, berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi mendapat telepon oleh orang yang disukai adalah berkaitan dengan perbuatan sipemimpi yang ternyata telah membuat orang lain merasa tersinggung atau mungkin sakit hati. Dan biasanya meraka adalah orang-orang yang dekat dengan si pemimpi, bukan tidak mungkin jika itu orang yang disukai.

Sebaiknya mulailah mengintropeksi diri dengan apa yang telah dilakukan.

Demikian penjelasan arti mimpi tentang mendapat telepon dari orang yang disukai ini, semoga menjadi jawaban.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi ditelepon orang yang disukai - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi ditelepon orang yang disukai
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com