Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang ditolak cinta - Dunia terasa berhenti, nafas terasa sesak, emosi bercampur antara marah, malu, sedih, ingin berteriak bahkan menangis. Ditolak cinta memang menyakitkan, siapapun tahu itu.

Dalam sebuah mimpi, ditolak cinta mungkin tak terlalu berpengaruh terhadap kehidupan nyata sipemimpi, namun mimpi tersebut akan menjadi pertimbangan bagi mereka yang hendak menyatakan cintanya. Nah, apakah mimpi ditolak cinta memiliki makna tersendiri bagi yang memimpikannya?

Arti mimpi ditolak cinta

Mimpi cinta ditolak

Seperti yang dimimpikan oleh remaja perempuan ini dimana dalam mimpinya dia mendapat penolakan dari cowok idamannya, rasa tidak percayapun muncul dengan penolakan tersebut, berikut ini mimpinya.

Dalam mimpi itu saya sudah berusaha memberi sinyal agar cowok yang saya sukai memahami perasaan saya terhadapnya, namun karena tak kunjung dimengerti akhirnya sayapun menyatakan perasaan cinta terhadapnya, Dalam mimpi itu bukannya kebahagiaan yang saya terima, cowok itu menolak cinta saya dengan begitu saja, ya.. dia pergi begitu saja. arti mimpinya apa ya?

Arti mimpi ditolak cinta oleh orang yang disukai

Dulu, seorang perempuan menyatakan cintanya banyak yang beranggapan jika itu merendahkan dirinya, namun pendapat kami tentang mimpi tersebut adalah menggambarkan tentang suasana, mood atau kondisi sakit akan dialami orang yang memimpikannya, meski demikian arti mimpinya mungkin mengatakan hal lain.

Arti mimpi menyatakan cinta tapi ditolak adalah tentang kebahagiaan yang didapatkan sipemimpi, dorongan orang tua dan orang-orang disekitar si pemimpilah yang menjadikan kebahagiaan itu terwujud. Tapi perlu diingat, kebahagiaan tak hanya sebatas materi saja, kesehatan juga termasuk dalam kebahagiaan.

Masa muda terkadang melupakan orang-orang yang selama ini mendukung dan mengharapkan kita bahagia, namun nyatanya kita malah merasa bahagia dengan orang lain. Jangan sampai hal itu terjadi.

Demikian penjelasan arti mimpi ditolak cinta yang dimimpikan oleh remaja perempuan ini, semoga menjadi jawaban.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi ditolak cinta - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi ditolak cinta
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com