Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang gunung longsor - Secara harafiah, longsor merupakan sebuah kondisi dimana beberapa bagian berjatuhan hingga mengubah bentuk semula dari sebuah objek. Saat longsor terjadi pada sebuah gunung, tentu akan ada perubahan bentuk yang terjadi pada gunung tersebut.

Longsor juga akan dianggap sebagai bencana disaat material longsoran tersebut dianggap merugikan kehidupan manusia, rumah tertimbun longsor, lahan pertanian rusak karena longsor dan sejenisnya. Lalu bagaimana jika bencana longsor tersebut muncul dalam mimpi seseorang? apakah mimpi tersebut memiliki arti dan makna tersendiri bagi yang memimpikannya?

Arti mimpi gunung longsor

Mimpi melihat gunung longsor

Seorang wanita yang masih single telah bermimpi tentang longsor dimana dalam mimpinya tersebut dia melihat dan menjadi bagian dari terjadinya longsor pada sebuah gunung. berikut ini mimpinya.

Saya bermimpi sedang jalan mau pulang ke rumah sama ayah dan adik,  Tapi perjalanan kami terhalang tanah longsor seperti sungai dari gunung, dalam mimpi itu juga ada bangunan bertingkat di dekat lokasi longsir tersebut. Saya sama ayah jalan melalui gedung bertingkat dan naik keluar jalan sampai di selatan rumah. Saya lihat ke arah gunung masih sama ada aliran tanah seperti sungai mengalir ke bawah. Ada juga yang melewati belakang rumah namun tidak menerjang rumah melainkan belok ke samping rumah, arti mimpinya apa ya?

Sebelum menjawab pertanyaan diatas, berikut ini beberapa mimpi yang mempengaruhi mood, suasana hati atau perasaan sipemimpi.

MimpiArti Mimpi / Alamat Mimpi
Mimpi gunung yang meletusSakit
Mimpi perjalanan melewati banyak kuburan dan pegununganKurang sehat
Mimpi melihat kawah gunung meletusSempurna
Mimpi melihat gunung dilautDingin
Mimpi gunung meletus dan lahar api masuk ke dalam rumahTenang

Keterangan arti mimpi selengkapnya bisa dilihat pada arti mimpi terkait setelah halaman ini.

Arti mimpi pulang kerumah terhadang longsor

Mimpi tentang menuju perjalanan pulang, kemudian terhalang longsor namun berhasil melewatinya seperti yang diceritakan diatas menurut pendapat kami mimpi tersebut merupakan gambaran dari suasana atau perasaan hilang semangat akan atau sedang dialami oleh orang yang memimpikannya, namun arti mimpinya mungkin akan mengetakan hal menggembirakan.

Arti mimpi terhadang longsor saat pulang kerumah dan berhasil melewatinya adalah sipemimpi akan mendapatkan kehidupan yang lebih baik dimasa yang akan datang, hal ini tak lepas dari usaha dan kerja keras yang dilakukannya serta dukungan orang-orang disekitarnya.

Sekeras apapun usaha, jika tak ada dorongan dari keluarga terlebih orang tua, sepetinya keberhasilan akan sulit dicapai.

Demikian penjelasan arti mimpi melihat gunung longsor ini, semoga menjadi jawaban dan memotivasi.

Label: , ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi gunung longsor - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi gunung longsor
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com