Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas arti mimpi handphone disitu oleh guru kemudian dirusak yang dimimpikan oleh remaja perempuan dimana dalam mimpi nya itu HP nya disita oleh guru laki-laki kemudian dihancurkan dengan cara dibanting. Mimpi seperti ini nampaknya membuat sipemimpi penasaran dengan arti mimpinya.

Saya bermimpi sedang berada didalam kelas, tiba tiba terdengar suara notifikasi dari HP saya, saat saya membuka hp tersebut tiba-tiba didepan saya sudah berdiri guru kelas, dengan wajah dingin guru itu merebut handphone saya kemudian dibawa kedepan kelas lalu membanting hp tersebut hingga tercerai burai. Saya sedih dan malu. Arti mimpinya apa ya?

Sebelum menjawab pertanyaan diatas, berikut ini beberapa mimpi yang mempengaruhi mood, suasana hati atau perasaan sipemimpi.

MimpiArti Mimpi / Alamat Mimpi
Mimpi handphone dirusak oleh guru cowoSebal
Mimpi saudara saya mengambil handphone sayaTidak sabar
Mimpi handphone di curi ketemu kembaliSendirian
Mimpi handphone dicuriBersyukur
Mimpi layar handphone pecahLuar biasa
Mimpi handphone tertukarSpesial
Mimpi memiliki handphone yang sedang di idam-idamkanSendirian
Mimpi mendapatkan handphone yang kita inginkanGembira
Mimpi layar handphone retak bagian tengahMarah
Mimpi handphone saya di ganti dengan handphone lamaTermotivasi
Mimpi handphone saya di ganti dengan handphone lama sama kakakMenyesal
Mimpi handphone terbelah menjadi duaKewalahan
Mimpi handphone jatuh dan hilangDicintai

Keterangan arti mimpi selengkapnya bisa dilihat pada arti mimpi terkait setelah halaman ini.

Mimpi handphone disita bapak guru

Arti mimpi HP disita guru lalu dirusak

Jaman sekarang ini keberadaan handphone memang sangat penting bagi setiap orang, namun ada kalanya kita harus terjauh dari gadget tersebut atau setidaknya dimatikan. Misalnya didalam kelas, didalam pesawat terbang dan juga sebagai penghormatan saat seseorang sedang berpresentasi, pidato atau berceramah.

Jika dikaitkan dalam sebuah mimpi, menurut pendapat kami mimpi tentang disitanya hp oleh guru merupakan gambaran tentang suasana, mood atau perasaan Sebal akan dialami atau sedang dialami oleh orang yang memimpikannya, berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi handphone disita dibanting dan dirusak pak guru

Mimpi hp disita guru kemudian dirusak dengan cara dibanting arti mimpinya adalah sipemimpi yang notabene masih remaja akan merasakan atau mengalami suasana dimana dia merasa menjadi orang dewasa. Mungkin dia akan mendapat tanggungjawab lebih dari kapasitasnya sebagai remaja.

Inget lho, untuk bisa mengalami atau merasakan menjadi dewasa tak harus melakukan hal-hal yang memalukan, melanggar aturan dan hal yang mendosakan.

Demikian penjelasan arti mimpi handphone disita guru laki-laki ini, semoga menjadi jawaban.

Label: , ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi HP disita guru lalu dirusak - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi HP disita guru lalu dirusak
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com