Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang kembali sekolah padahal sudah bekerja - Masa-masa sekolah memang merupakan masa-masa penuh kegembiraan meski sebagian orang kurang setuju dengan pernyataan tersebut, ada pula yang mengatakan "masa-masa sekolahku dulu adalah horor".

Kita lupakan tentang masa sekolah dulu, disini kita akan membahas tentang seseorang yang telah bermimpi dirinya kembali sekolah padahal sudah lulus dan saudah bekerja. Mimpi semacam ini kami kategorikan ke dalam mimpi tentang masa lalu. Nah... apakah mimpi tersebut memiliki arti dan makna bagi sipemimpi?

Arti mimpi kembali sekolah padahal sudah kerja

Mimpi kembali kemasa sekolah

Seorang wanita single yang beberapa tahun ini sudah lulus sekolah dan sudah mendapat pekerjaan, suatu melam bermimpi kembali ke masa sekolah namun siswa dan siswinya sebagian merupakan orang-orang yang dikenalnya ditempat kerja, berikut ini mimpi selengkapnya.

Saya bermimpi kembali kemasa dimana saya masih sekolah, namun yang aneh dalam mimpi tersebut adalah siswa dan siwinya campuran antara teman-teman semasa sekolah dan ada juga rekan-rekan kerja yang saat ini sekantor dengan saya, bahkan dalam mimpi itu gurunya adalah bos saya saat ini, arti mimpinya apa ya?

Arti mimpi kembali sekolah dan gurunya adalah bos saya

Mimpi kembali kemasa sekolah yang kami sebut mimpi tentang kembali kemasa lalu ini menurut pendapat kami menggambarkan tentang suasana, mood atau selalu bersikap positif akan dialami oleh sipemimpi. Kenapa bisa demikian? berikut ini arti mimpinya.

Mimpi kembali sekolah namun para muridnya campuran dan gurunya adalah bos di tempat kerja arti mimpinya adalah akan ada perasaan tak menentu yang dialami sipemimpi akibat dari perbuatan atau tindakan yang dilakukannya terhadap orang orang disekitarnya dan mungkin juga pada keluarganya.

Yang dilakukan memang baik, namun terkadang berakibat kurang baik jika dilakukan, apa coba??? menagih janji atau menagih utang.

Demikian penjelasan arti mimpi tentang kembali sekolah yang dimimpikan oleh wanita single ini.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi kembali sekolah padahal sudah kerja - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi kembali sekolah padahal sudah kerja
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com