Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas arti mimpi makan bubur pake sumpit - Mimpi tentang makan bubur ini dimimpikan oleh seorang wanita dimana dalam mimpinya tersebut dia sedang sarapan bubur menggunakan sumpit ala makan orang jepang, dia juga merasa bingung kenapa tidak menggunakan sendok.

Saya bermimpi mencari tempat untuk sarapan pagi, setelah berkeliling akhirnya saya menemukan cafe yang menu utamanya bubur ayam, sayapun memesan Bubur dan yang membuat saya merasa aneh adalah tidak ada sendok, melainkan dengan sumpit. Dalam mimpi itu saya melihat semua pengunjung sedang makan bubur semuanya menggunakan sumpit. apakah arti mimpinya saya akan ke jepang? hehe

Arti mimpi makan bubur pake sumpit

Mimpi makan bubur pake sumpit

Dalam kehidupan nyata, mungkin akan merasa greget saat melihat seseorang makan bubur menggunakan sumpit. Namun jika terjadi dalam sebuah mimpi mungkin mimpi tersebut memang memiliki arti dan makna tersendiri.

Menurut pendapat kami tentang mimpi makan bubur menggunakan sumpit merupakan gambaran dari suasana, mood atau perasaan berlebihan akan dialami atau sedang dialami oleh orang yang memimpikannya. Berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi makan bubur pake sumpit

Dimimpikan oleh seorang wanita yang masih single, arti mimpi makan bubur pake sumpit ini adalah sipemimpi tak perlu mengkhawatirkan suatu hal, semuanya baik-baik saja meski dirinya merasa ada yang salah atau ada yang tidak beres.

Contoh : Rasa takut berlebihan bisa membuat seseorang terus-terusan memeriksa apakah kompor gas di dapur sudah dimatikan atau belum.

Demikian penjelasan arti mimpi makan bubur pake sumpit ini, semoga menjadi jawaban

Label: , ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi makan bubur pake sumpit - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi makan bubur pake sumpit
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com