Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas arti mimpi makan kacang tanah yang dimimpikan oleh perempuan, dalam mimpi tersebut sipemimpi sedang memakan cemilan terbuat dari bahan dasar kacang tanah. Meski terlihat sebagai mimpi biasa namun sipemimpi sangat ingin mengetahui arti dari mimpi tersebut.

Semalam saya bermimpi sedang memakan cemilan atau makanan ringan yang bahan dasarnya terbuat dari kacang tanah, namun adapula dari kemasan makanan tersebut kacang tanah aslinya. apakah arti mimpinya?

Mimpi makan kacang tanah

Arti mimpi makan kacang tanah

Di masyarakat jawa barat mungkin kacang tanah ini lebih dikenal dengan sebutan suuk (baca : su uk), mereka lebih mengenal kacang tanah yang memiliki cangkang lunak dan berbentuk bulat dan isinya tak lebih dari satu. Sementara sebutan kacang tanah secara nasional memiliki isi lebih dari satu, bahkan ada yang sampai 5-6 biji kacang. Sudahlah... kita kembali ke tipik mimpi.

Saat seorang perempuan yang masih single bermimpi tentang makan makanan ringan yang terbuat dari bahan dasar kacang tanah, menurut pendapat kami mimpi tersebut merupakan gambaran dari suasana gembira yang akan dialami atau sedang dialami sipemimpi, berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi ngemil makanan ringan yang terbuat dari kacang tanah

Mimpi makan cemilan yang terbuat dari kacang tanah arti mimpinya adalah sipemimpi akan merasakan manfaat atau akibat dari pebuatan yang pernah dilakukannya, dan yang akan diterimanya sangat sbanding dengan apa yang telah dilakukannya.

Saat berbuat baik, maka biasanya akan mendapat kebaikan, dan saat berbuat hal yang tidak baik maka hasil yang didapatpun tidak baik.

Demikian penjelasan arti mimpi makan kacang tanah ini, semoga menjadi jawaban.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi makan kacang tanah - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi makan kacang tanah
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com