Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang mandi dengan air jernih - Salah satu upaya manusia dalam menjaga kesehatan dan kebersihan tubuhnya adalah dengan Mandi, Air yang bersih menjadikan aktivitas mandi terasa lebih nyaman dan segar. Bagi kaum wanita, mandi juga merupakan upayanya untuk tampil cantik.

Secara harfiah, mandi merupakan aktivitas membersihkan diri sendiri, apakah arti dari mandi tersebut akan sama maknanya jika digunakan untuk menafsirkan mimpi mandi? yaitu membersihkan atau mensucikan jiwa dan raga?

Arti mimpi mandi air jernih

Mimpi mandi dengan air bersih

Wanita yang masih single telah bermimpi tentang mandi dimana dalam mimpi tersebut dia merasa sangat menikmati ketika mandi dengan air yang sangat jernih dan bersih, namun ada yang mebuatnya penasaran untuk mengetahui makna dari mimpi tersebut, berikut ini mimpi selengkapnya.

Saya bermimpi sedang berada dirumah dan saat itu saya sedang ingin mandi. Sayapun pergi ke kamar mandi namun dalam mimpi itu pada dinding kamar mandi terlihat ada sebuah lubang besar hingga bisa melihat orang-orang diluar rumah. Kemudian saya mencari sesuatu untuk menutupi lubang tersebut dan datanglah ibu saya sambil memberikan kain yang sepertinya cukup untuk menutupi lubang di dinding kamar mandi. Setelah itu saya mulai membuka kran air dan menunggu hingga bak mandi terisi penuh, saya merasa nyaman saat memandangi air yang keluar begitu bersih dan jernih dan akhirnya saya merendam di bak mandi, ya Tuhan, air nya bersih sekali, ucapku dalam mimpi itu. Arti mimpinya apa ya?

Arti mimpi mandi dengan air bersih

Mimpi tentang mandi yang dimimpikan oleh wanita yang masih single diatas menurut pendapat kami mimpi tersebut memberikan gambaran tentang suasana atau perasaa penuh semangat akan dialami atau sedang dialami sipemimpi, berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi mandi dengan air yang sangat jernih dan bersih adalah berkaitan dengan usaha yang sedang dilakukan sipemimpi, kami melihatnya ada sebuah keberhasilan dikarenakan ada keseriusan serta kegigihan dalam menghadapi berbagai kesulitan. 

Namun jangan lupa, keberhasilan seseorang tak lepas dari dukungan orang-orang yang menyayangi kita, maka dari itu janganlah menjadi pribadi dengan pribahasa kacang lupa sama kulitnya.

Demikian penjelasan arti mimpi mandi dengan air jernih ini, semoga menjadi jawaban.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi mandi dengan air jernih - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi mandi dengan air jernih
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com