Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang melewati banjir - Banjir, biasanya terjadi karena luapan air yang tidak diimbangi oleh saluran drinase atau saluran pembuangan air yang memadai, di masyarakat perkotaan, banjir lebih sering terjadi disebabkan oleh sampah yang menyumbat.

Apapun alasannya, penyebab banjir terkadang tidak menjadi pokok utama saat seseorang bermimpi tentang banjir, kenapa rumahnya terendam banjir, menyelamatkan diri dari bencana banjir dan sebagainya, yang mereka lihat dalam mimpi tersebut hanyalah banjir, entah itu banjir air kotor ataupun air jernih.

Arti mimpi melewati banjir

Mimpi melewati banjir

Seorang wanita single telah bermimpi tentang melewati banjir dimana dalam mimpinya tersebut dia berusaha terus berjalan menuju tempat yang aman dari banjir, berikut ini mimpi selengkapnya.

Semalam saya bermimpi berjalan bertiga (semuanya perempuan), kami berjalan melewati jalan yang digenangi banjir dan jalan itu menanjak. Sesampainya diatas 2 orang yang berjalan sama saya berhenti dan memanggil saya, pas saya melihat kebelakang sepertinya salah satu dari orang itu sedang mau melahirkan, dan ketika saya dekati diapun melahirkan ditempat. Bayi yang dilahirkan tidak jelas apakah-laki-laki atau perempuan. Arti mimpinya apa ya?

Arti mimpi berjalan di tengah banjir dan melihat orang melahirkan

Menurutt pendapat kami mimpi tentang banjir dan melihat orang melahirkan seperti yang dimimpikan oleh wanita single diatas merupakan gambaran dari suasana, mood atau perasaan Ragu, kenapa demikian? berikut ini arti mimpinya.

Mimpi berjalan ditengah banjir, menanjak dan melihat orang melahirkan arti mimpinya adalah berkaitan dengan keseimbangan, hasil yang didapat stagnan alias biasa saja, mungkin jika lebih berani maka hasilnya pun akan lebih menyenangkan. 

Berhati-hati memang boleh, namun jangan sampai kehati-hatian tersebut melah menjadi penghalan bagi anda untuk mendapat hasil yang lebih baik.

Demikian penjelasan arti mimpi tentang bajir, berjalan naik dan melihat orang melahirkan ini, semoga menjadi jawaban.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi melewati banjir - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi melewati banjir
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com