Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas arti mimpi melihat awan tebal hitam - Mungkin kita akan merasakan suasana mencekam saat melihat langit ditutupi awan tebal dan hitam, kilatan petir terlihat dibalik awan tebal tersebut, terkadang terdengar jauh terkadang guntur terdengan sangat dekat, Cuaca ekstrim... horor.

Jika awan hitam tebal muncul dalam mimpi seseorang, banyak yang menafsirkan jika hal itu merupakan gambaran tentang kemarahan atau rasa marah. Da juga yang menafsirkannya dengan dunia klenik, sihir dan sejenisnya, benarkah demikian?

Arti mimpi melihat awan tebal hitam

Mimpi melihat awan tebal hitam

Dimimpikan oleh pria yang masih single dimana dalam mimpinya tersebut dia melihat gumpalan awan tebal dan hitam dilangit, ada kejadian yang membuatnya tertarik untuk mengetahui arti mimpinya, berikut ini mimpi selengkapnya.

Saya bermimpi melihat langit yang awalnya cerah mendadak ditutupi awan tebal dan hitam, terlihat juga kilatan petir dan gemuruh suara halilintar. Dalam mimpi itu terlihat awan tebal sepertinya mendekata sebuah bendungan atau Dam, kemudian dengan beberapa sambaran petir bendungan itupun meledak, Arti mimpinya apa Mbah?

Sebelum menjawab pertanyaan diatas, berikut ini beberapa mimpi yang mempengaruhi mood, suasana hati atau perasaan sipemimpi.

MimpiArti Mimpi / Alamat Mimpi
Mimpi melihat awan hitam tebal sekali dan sampai di dam Penuh kegembiraan
Mimpi melihat mendungMerasa bodoh
Mimpi baju disiram mau dijemur dan suara gemuruh dari langit Kecewa
Mimpi mendengar suara gemuruh dilangit hendak hujanSedih
Mimpi melihat langit gelapAda yang kurang
Mimpi melihat matahari bersama dengan awan yang mendungSengsara
Mimpi melihat awan dan burung walet terbangMalas
Mimpi cahaya diatas langit pada malam hariKesakitan
Mimpi melihat awan berbentuk kalelawar besarKekenyangan
Mimpi bintang di langit akan jatuhBerantakan

Keterangan arti mimpi selengkapnya bisa dilihat pada arti mimpi terkait setelah halaman ini.

Arti mimpi melihat langit cerah kemudian ditutupi awan tebal dan hitam

Dari cerita mimpi tentang awan tebal diatas, menurut pendapat kami mimpi tersebut memberi gambaran tentang suasana atau perasaan tenang, lho, kenapa bisa demikian? berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi langit ditutupi awan tebal dan hitam seperti yang diceritakan diatas adalah sipemimpi akan menemukan beberapa kesempatan atau pilihan dalam kehidupannya, namun sipemimpi akan merasa bingung karena semuanya terlihat baik, langkah yang tepat akan menjadikan sipemimpi bisa meraih keberhasilan dalam hidupnya.

Sebuah kesempatan terkadang membuat seseorang bersikap kurang loyal atau kurang setia. Perlu diingat bahwa kesempatan bisa saja hanya berupa rayuan yang menjebak,

Demikian penjelasan arti mimpi melihat awan tebal ini, semoga menjadi jawaban.

Label: , ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi melihat awan tebal hitam - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi melihat awan tebal hitam
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com