Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas arti mimpi kolam berisi ikan - Meskipun bukan penggemar ikan, bukan pula hobi memancing ikan namun pada saat melihat sebuah kolam berisi ikan-ikan dalam jumlah yang banyak, airnya jernih dan bersih sepertinya ini merupakan pemandangan yang memanjakan mata kita.

Dalam mimpi itu saya sedang berjalan-jalan di pemukiman penduduk, lingkungannya terlihat sangat bersih dan tersusun rapi. Ada sebuah kolam terletak dibelakang sebuah rumah, dekorasi kolam ikannya bagus, air nya jernih dan membuat saya tertarik untuk melihatnya dari dekat, dan ternyata selain bagus ternyata kolam tersebut berisi ikan yang bagus-bagus dalam jumlah yang banyak. Arti mimpinya apa ya?

Sebelum menjawab pertanyaan diatas, berikut ini beberapa mimpi yang mempengaruhi mood, suasana hati atau perasaan sipemimpi.

MimpiArti Mimpi / Alamat Mimpi
Mimpi melihat ikan mas berbicaraSedih
Mimpi melihat ikan di sumurPenuh harap
Mimpi lihat dua ekor buaya di kolam.Gelisah
Mimpi melihat ikan kutukHangat
Mimpi melihat ikan banyak di tambak yang jernih bersama istriPenuh cinta
Mimpi meliat ikan lele banyak di kolam air yang jernihGelisah
Mimpi melihat ikanKecewa
Mimpi melihat ikan besar dengan jumlah yang banyakLelah
Mimpi melihat ikan leleJengkel
Mimpi memancing ikan di kolam dengan mudahKhawatir
Mimpi melihat ikan salmonKebingungan

Keterangan arti mimpi selengkapnya bisa dilihat pada arti mimpi terkait setelah halaman ini.

Mimpi melihat kolam berisi ikan

Arti mimpi melihat kolam berisi ikan

Banyak yang mengatakan jika bermimpi tentang ikan merupakan pertanda akan adanya rejeki, ada pula yang mengatakan bahwa itu merupakan jebakan, jodoh dan banyak lagi penafsiran lainnya.

Mimpi tentang kolam dan ikan yang dimimpikan oleh wanita single ini menurut pendapat kami merupakan gambaran dari suasana, mood atau perasaan menggebu-gebu, lho, bukannya ikan itu pertanda rejeki? mungkin iya, tapi berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi melihat kolam berisi ikan

Mimpi melihat kolam bagus, airnya jernih serta banyak ikannya, arti mimpinya adalah sipemimpi akan mengalami kebahagiaan namun menyakiti orang lain, sepertinya ini berkaitan dengan asmara. Mungkin cinta segi tiga.

Saat mencari jodoh yang cocok, terkadang seseorang harus memiliki perbandingan antara satu dan yang lainnya, singkat katanya adalah memiliki beberapa pacar dan pilih yang terbaik.

Demikian penjelasan arti mimpi melihat kolam banyak ikannya ini, semoga menjadi jawaban

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi melihat kolam berisi ikan - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi melihat kolam berisi ikan
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com