Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang melihat orang berjubah putih - Saat melihat orang menggunakan jubah putih atau gamis kemudian bersorban, yang pertama kali muncul dalam pikiran seeseorang adalah berkaitan dengan dunia Islam. Selain dinegara-negara arab, orang yang menggunakan jubah putih atau gamis biasanya memiliki tingkat spiritual keagamaan diatas rata-rata.

Dalam sebuah mimpi, kehadiran sosok berjubah putih terkadang memunculkan pertanyaan tersendiri bagi yang memimpikannya, siapakah dia, apa maksud kedatangannya dan benarkah apa yang diucapkannya? banyak pula spekulasi lainnya yang beranggapan bahwa sosok berjubah putih tersebut merupakan penjaga gaib sipemimpi.

Arti mimpi didatangi orang berjubah putih

Mimpi bertemu dengan orang berjubah serba putih

Seorang wanita yang sudah menikah bermimpi tentang didatangi orang berjubah putih, dalam mimpinya tersebut sosok kakek tua berjubah putih tersebut memberinya sebuah nasehat yang membuatnya merasa penasaran untuk mengetahui makna dari mimpi tersebut.

Dalam mimpi itu sedang malam hari, suasana dirumah tidak seperti biasanya, hanya remang-remang dan cenderung gelap, kemudian pintu rumah ada yang membuka, cahaya putih pun memasuki ruangan rumah kemudian terlihat di pintu rumah berdiri seorang kakek tua berjubah putih lengkap dengan sorban tersenyum pada saya. Dalam mimpi itu sosok berjubah putih menghampiri dan berbisik bahwa saya harus bekerja. Arti mimpinya apa ya?

Arti mimpi didatangi sosok berjubah putih dan memberi petuah

Jika menyimak cerita mimpi tentang didatangi orang berjubah putih diatas yang dimimpikan oleh wanita yang sudah menikah, menurut pendapat kami mimpi tersebut memberi gambaran jika saat ini sipemimpi sedang dalam suasana konyol, apa maksudnya? berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi didatangi sosok berjubah putih dan memberi petuah adalah berkaitan dengan sipemimpi yang kemungkinan akan mengalami perasaan kehilangan yang kemungkinan menyebabkan menjadi pikiran bagi sipemimpi.

Saat kehilangan sesuatu, relakanlah... jangan terlalu larut dalam kesedihan yang bisa menyebabkan jatuh sakit.

Demikian penjelasan arti mimpi didatangi sosok berjubah putih ini, semoga menjadi jawaban.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi melihat orang berjubah putih - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi melihat orang berjubah putih
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com