Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas arti mimpi melihat pantai dan laut yang dimimpikan oleh seorang wanita dimana dalam mimpinya tersebut dia merasa disuruh seseorang untuk pergi kelaut. Ada beberapa hal dalam mimpi tersebut yang membuatnya penasaran untuk mengetahui makna dari mimpi tersebut.

Saya bermimpi disuruh seseorang untuk pergi kelaut, dalam mimpi itu juga saya disuruh memilih sandal atau sepatu yang harus saya pakai, kira-kira arti mimpinya apa ya?

Sebelum menjawab pertanyaan diatas, berikut ini beberapa mimpi yang mempengaruhi mood, suasana hati atau perasaan sipemimpi.

MimpiArti Mimpi / Alamat Mimpi
Mimpi melihat pantai dan lautMenyesal
Mimpi naik kapal lautBerantakan
Mimpi belanja dipantaiSendirian
Mimpi mengangkat siput lautTak berdaya
Mimpi mobil pikup masuk lautLucu
Mimpi tersesat di pantaiTersakiti
Mimpi berada di lautKewalahan
Mimpi terkena ombak lautSengsara
Mimpi berenang di dasar lautSeram
Mimpi masuk ke dasar lautan dengan sebuah tabung besarSangat gembira
Mimpi melihat banyak ikan di lautSuka hati
Mimpi menjatuhkan diri ke lautBimbang
Mimpi berenang dilaut tiba tiba ombaknya besarDingin
Mimpi rumah yang saya tempati berada di tengah laut dah Penuh kegembiraan
Mimpi melihat pinggir pantai yang berombakSendirian

Keterangan arti mimpi selengkapnya bisa dilihat pada arti mimpi terkait setelah halaman ini.

Mimpi melihat lautan dan pantai

Arti mimpi melihat pantai dan laut

Umumnya mereka yang sering melihat lautan dan juga pantai adalah mereka yang berprofesi sebagai nelayan, sebagian lagi adalah mereka yang sekedar ingin berlibur dengan tujuan laut atau pesisir pantai.

Berkaitan dengan mimpi disuruh ke laut dan melihat keindahan pantai menurut pendapat kami mimpi tersebut menggambarkan tentang suasana atau perasaan menyesal, apakah hal ini akan ada sebuah ungkapan "ke laut aje"? berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi disuruh kelaut dan memilih sandal atau sepatu

Mimpi tentang disuruh kelaut namun diharuskan memilih sandal atau sepatu arti mimpinya adalah usaha yang dilakukan sipemimpi tidak memberi gambaran tentang kemajuan, keberhasilan atau kesuksesan, namun ada satu kesempatan dimana dia akan mendapat keuntungan yang lumayan.

Disaat sedang merasa putus asa, terkadang kita tidak bisa membedakan mana kesempatan baik atau peluang kurang baik, yang ada dalam pikiran kita hanyalah bagaimana caranya agar berhasil dengan segala hal yang sudah dijalankan.

Demikian penjelasan arti mimpi disuruh pergi kelaut ini, semoga menjadi jawaban

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi melihat pantai dan laut - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi melihat pantai dan laut
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com