Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas arti mimpi melihat perang - Mimpi tentang perang ini dimimpikan oleh laki-laki yang masih single dimana dalam mimpinya dia melihat situasi sedang baku tembak para prajurit militer saat situasi sedang damai, mimpi memang selalu memunculkan visualisasi tak terduga.

Saya bermimpi sedang berada di supermarket bersama teman saya, kemudian dalam mimpi itu saya mendengar desas-desus dari seseorang mengenai telah ditemukannya sebuah kapal perang bekas. Saya merasa penasaran kemudian menuju kesana dan melihat tentara sedang baku tembak, arti mimpinya apa ya?

Sebelum menjawab pertanyaan diatas, berikut ini beberapa mimpi yang mempengaruhi mood, suasana hati atau perasaan sipemimpi.

MimpiArti Mimpi / Alamat Mimpi
Mimpi melihat perangKecewa
Mimpi berkelahi dan membawa senjataTersakiti
Mimpi digendong tentara lari keliling lapanganSangat senang
Mimpi melihat tentara berkelahiTidak sabar

Keterangan arti mimpi selengkapnya bisa dilihat pada arti mimpi terkait setelah halaman ini.

Mimpi melihat peperangan

Arti mimpi melihat perang

Apapun jenisnya, perang merupakan sebuah situasi dimana terjadi perebutan antara pihak yang berlawanan, pertempuran yang terjadi bisa menjadi pemandangan mengerikan, memilukan bahkan mungkin tidak manusiawi.

Makna peperangan atau pertempuran dalam sebuah mimpi menurut pendapat kami merupakan gambaran dari suasana, mood atau perasaan Kecewa yang akan dialami atau sedang dialami oleh orang yang memimpikannya, namun arti mimpinya mungkin mengatakan hal yang berbeda, Berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi melihat baku tembak tentara sedang berperang

Mimpi perang seperti yang dimimpikan oleh pria single diatas diatas arti mimpinya adalah sepertinya berkaitan dengan pengertian dari peperangan tersebut, kami menafsirkannya dimana sipemimpi akan mengalami konflik kepentingan dalam kehidupannya yang terjadi ditengah-tengah kesulitan yang dialaminya.

Terkadang kita harus mengesampingkan kepentingan keluarga besar agar kehidupan keluarga sendiri tetap berjalan, hal ini mungkin akan membuat kita dikucilkan oleh keluarga.besar. Tapi yakinlah, lambat laun mereka akan memahami.

Demikian penjelasan arti mimpi melihat peperangan ini, semoga menjadi jawaban

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi melihat perang - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi melihat perang
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com