Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang ulat bulu - Salah satu hewan yang masuk dalam golongan hama ini mungkin akan membuat seseorang begidik saat melihatnya. Ulat bulu konon memiliki racun pada bulunya yang bisa menyebabkan gatal-gatal pada kulit jika bulunya menempel di kulit manusia.

Dalam sebuah mimpi, ulat bulu sering ditafsirkan sebagai sesuatu yang membawa penyakit, ada juga yang menafsirkannya dengan sihir atu guna-guna lainnya. Namun jika diartikan secara harfiah, ulat merupakan cika bakal dari hewan indah yang disukai, kupu kupu.

Arti mimpi melihat ulat bulu yang panjang

Mimpi melihat ulat bulu

Seorang wanita yang sudah menikah bermimpi tentang ulat bulu dimana dalam mimpinya tersebut dia melihat ulat bulu yang panjang berwarna corak hitam dan putih, ada hal aneh yang membuat sipemimpi penasaran untuk mengatahui arti dari mimpinya, berikut ini mimpi selengkapnya.

Dalam mimpi itu saya sedang berjalan melewati sebuah pohon. Saat melihat keatas dedaunan ternyata dipohon itu banyak ulatnya, sayapun mempercepat langkah agar tidak kejatuhan ulat. Namun ada satu ulat yang berhasil meloncat dan mengejar saya, tak disangka jika ulat itu jalannya cepat sekali hingga saya berlari sekencang-kencangnya. Ulat bulu bercorak hitam putih itu tidak sepeti biasanya, badannya lebih panjang mirip seperti kaki seribu. Arti mimpinya apa ya?

Arti mimpi melihat ulat bulu panjang dan jalannya cepat

Menurut pendapat kami tentang mimpi dikejar ulat bulu yang dimimpikan oleh wanita yang sudah menikah tersebut, merupakan sebuah gambaran tentang suasana, mood atau perasaan murung akan dialami atau sedang dialami oleh sipemimpi, berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi melihat dan dikejar ulat bulu adalah sipemimpi kesempatan terbatas yang berkaitan dengan jatuh tempo, jika berhasil sebelum waktunya maka akan mendapatkan sesuatu yang menyenangkan, namun jika terlambat maka hasilnyapun kurang menyenangkan.

Biasanya hal-hal yang berkaitan dengan jatuh tempo akan membuat seseorang stress dan akan murung saat sudah melakukan yang terbaik namun tidak bisa memenuhi jatuh tempo tersebut.

Demikian penjelasan arti mimpi melihat ulat bulu yang panjang ini, semoga memberi pencerahan.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi melihat ulat bulu yang panjang - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi melihat ulat bulu yang panjang
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com