Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang uang yang sudah dibelanjakan tidak mendapat penggantian - Memang sedikit mengesalkan disaat kita sudah berbaik hati mau direpotkan dengan titipan atau pesanan sesorang namun tidak mendapat penggantian uang yang dibelanjakan. "Mau ke toko itu ya, tolong sekalian nitip ya, entar uangnya diganti".

Mungkin beda halnya jika kondisi tersebut muncul dalam sebuah mimpi meski yang memimpikannya mungkin merasa penasaran dengan maksud dari mimpi tersebut. Mengeluarkan uang untuk seseorang namun tidak mendapat ganti rugi, apa makna dari mimpi tersebut?

Arti mimpi tak mau membayar tagihan

Mimpi membayar pesanan orang tapi tidak mendapat uang ganti

Yang dimimpikan oleh remaja putri ini mungkin terlihat biasa, dalam mimpinya itu dia mendapat pesanan atau titipan dari Om nya agar sekalian membelikan sesuatu yang nantinya uang akan diganti sesampainya dirumah, berikut ini mimpi selengkapnya.

Saya bermimpi pamit dari rumah untuk membeli pulsa di counter terdekat, baru beberapa langkah berjalan Om saya berteriak "Om nitip juga ya, yang 20 ribu aja, entar uangnya diganti". Singkat cerita saya sudah kembali pulang membeli pulsa sekaligus yang dipesan sama Om saya, namun ketika saya berkata pada om saya, om saya malah mengatakan bahwa belum ada pulsa yang masuk padahal jelas-jelas sudah terkirim dan tidak salah nomor, akhirnya sayapun menangis. Arti mimpinya apa ya?

Arti mimpi tidak mendapat penggantian uang

Dari cerita mimpi diatas menurut pendapat kami mimpi tentang tidak mendapat penggantian uang tersebut menggambarkan tentang suasana sakit akan dialami atau sedang dialami oleh orang yang memimpikannya, meski demikian arti mimpinya mungkin akan mengatakan hal lain.

Arti mimpi tidak mendapat penggantian uang adalah sipemimpi akan ada kejadian kurang menyenangkan seandainya sipemimpi memaksakan kehendaknya karena terlalu beranggapan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Hal ini bisa saja dihindari senadainya sipemimpi mampu menahan diri.

Karena merasa diri paling benar, terkadang kita tidak menghiraukan nasehat orang lain.

Demikian penjelasan arti mimpi tentang tidak mendapat penggantian uang ini, semoga menjadi jawaban.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi membawa pesanan tapi uang tidak diganti - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi membawa pesanan tapi uang tidak diganti
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com