Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas arti mimpi memperbaiki jam - Salah satu faktor yang bisa membuat seseorang berhasil meraih kesuksesan adalah dengan pengelolaan manajemen waktu yang baik, tepat waktu, jarang delay dan berusaha sebaik mungkin untuk menghindari keterlambatan. Dalam hal ini Jam atau penunjuk waktu sangat penting keberadaanya.

Jika melihat dari fungsi Jam tersebut, apakah jika telah bermimpi tentang jam arti dan maknanya tak jauh berbeda dengan fungsi dan kegunaan Jam tersebut? apakah ini juga merupakan pertanda atau petunjuk tertentu bagi orang yang memimpikannya?


Arti mimpi memperbaiki jam

Mimpi memperbaiki jam

Seperti yang dimimpikan oleh pria single ini dimana dalam mimpinya dia melihat Jam atau penunjuk waktu yang rusak, tak dijelaskan jenis jam yang dimaksud, berikut ini mimpinya.

Saya bermimpi melihat jam, tapi sepertinya jarum jam tersebut tidak bergerak alias mati. Dalam mimpi itu saya mencoba memperbaikinya namun tak tahu apakah jam tersebut kembali berfungsi atau tidak saoalnya saya kerburu bangun. Arti mimpinya apa ya? 

Arti mimpi memperbaiki jam yang rusak

Meski tidak menyebutkan mengenai jenis jam yang dimimpikannya, apakah itu jam dinding atau jam tangan, namun menurut pendapat kami mimpi tersebut menggambarkan tentang Perasaan penuh cinta atau peduli, berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi memperbaiki jam yang tidak berfungsi, rusak atau mati adalah sipemimpi telah melewatkan hal-hal menyenangkan dalam kehidupannya, disini kami melihatnya hal itu terjadi karena si pemimpi lebih senang menyendiri atau lebih suka bekerja sendiri.

Dalam kesendirian terkadang ada orang yang berusaha peduli atau diam-diam menyukai, namun yang bisa dilakukannya hanya memperhatikan dan menunggu waktu yang tepat.

Demikian penjelasan arti mimpi memperbaiki jam ini, semoga menjadi jawaban

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi memperbaiki jam - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi memperbaiki jam
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com