Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang menangkap burung jalak - Bagi penggemar burung berkicau, burung Jalak merupakan salah satu jenis burung yang paling diminati kerana memiliki suara kicauan yang indah, karena hal itu pula lah sering diadakan kontes burung berkicau.

Lain halnya dalam sebuah mimpi, mungkin orang yang bermimpi tentang burung jalak bukanlah penggemar burung berkicauatau bisa saja demikian. Nah, apakah jika burung jalak muncul dalam mimpi seseorang memiliki arti dan makna tersendiri bagi yang memimpikannya?

Arti mimpi menangkap burung jalak

Mimpi menangkap burung jalak

Sepertinya mimpi tentang burung jalak ini dimimpikan oleh seorang pria penggemar burung berkicau, dalam mimpinya itu burung jalak nya sempat lepas tapi berhadil ditangkap kembali, berikut ini mimpinya.

Saya bermimpi burung jalak kesayangan saya di rumah lepas, kabur dalam sangkarnya padahal saya yakin sangkarnya tertutup rapat. sayapun mengejar-ngejar diantara pepohonan dan akhirnya berhasil menangkap kembali burung jalak tersebut, saya pegang erat-erat dalam dekapan dada. arti mimpinya apa ya?

Sebelum menjawab pertanyaan diatas, berikut ini beberapa mimpi yang mempengaruhi mood, suasana hati atau perasaan sipemimpi.

MimpiArti Mimpi / Alamat Mimpi
Mimpi dua ekor burungSedih
Mimpi merawat burungSebal
Mimpi mendapatkan burung kuningSenang sekali
Mimpi mendapat burung kakaktuaBanyak pertimbangan
Mimpi melihat burung hantu melahirkanSedih
Mimpi melihat burungPenuh harap
Mimpi mengejar burungRindu rumah
Mimpi memegang seekor burungBosan
Mimpi berbicara dengan burungDingin
Mimpi mencari burung yang hilangBeruntung
Mimpi mendpat 3 anak burung yang berbeda jenisBerlebihan
Mimpi dikasih 2 ekor burung hantuSantai
Mimpi menangkap burung kecilKesal
Mimpi burung berwarna biru keluar dan terbang dari kandangSakit
Mimpi melihat kerumunan burung walet terbangTenang
Mimpi diberi hadiah seekor burung warna kuningSangat gembira
Mimpi menangkap burungGalau
Mimpi menjerat burung kutilangBangga

Keterangan arti mimpi selengkapnya bisa dilihat pada arti mimpi terkait setelah halaman ini.

Arti mimpi menangkap burung jalak yang sempat lepas

Menyimak cerita mimpi tentang menangkap burung jalak yang sempat lepas dari sangkarnya diatas, menurut pendapat kami mimpi tersebut menggambarkan tentang suasana atau perasaan senang sedang atau akan dialami oleh orang yang memimpikannya, berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi menangkap burung jalak yang sempat lepas adalah mengenai seseorang disana yang ingin mendapat perhatian dari sipemimpi, kami lebih senang menyebutnya bahwa ada seseorang disana mengharapkan sipemimpi, senang, suka, cinta dan sejenisnya.

Seseorang yang merasa sulit mendapat jodoh selalu mengatakan, siapa jodohku? sebenarnya ada, cuma jodohnya sedang menunggu, maka dari itu mulailah berbaur dan temukanlah dia.

Demikian penjelasan arti mimpi menangkap burung jalak yang sempat lepas ini, semoga menjadi jawaban.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi menangkap burung jalak - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi menangkap burung jalak
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com