Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas arti mimpi mencium tangan wanita yang disukai - Banyak hal dan alasan kenapa seorang pria mencium tangan wanita, merasa terhormat dan kagum, menghormati dan memuji wanita, merasa bersyukur dicintai olehnya, merayu atau mungkin juga menggombal.

Dalam sebuah mimpi suasana romantis ini mungkin termasuk dalam kategori mimpi yang sering dialami, mimpi mencium tangan pacar, mimpi mencium tangan orang yang disukai dan yang lainnya. lalu apakah mimpi mencium tangan ini memiliki arti dan makna bagi yang memimpikannya?

Arti mimpi mencium tangan wanita yang disukai

Mimpi mencium tangan wanita yang disukai

Seorang pria yang masih single telah bermimpi mencium tangan wanita yang disukainya, dimana mencium tangan wanita tersebut dilakukannya sebagai ungkapan terima kasih, berikut ini mimpi selengkapnya.

Dalam mimpi itu saya sedang lari-larian bersama beberapa teman dan tiba-tiba saya terjatuh. Disebrang jalan terlihat wanita yang saya sukai berjalan menuju arah saya, dia tersenyum sambil menyodorkan tangannya seolah berkata "ayo kubantu kau berdiri", tapi gerakan sepontas saya malah menyambut tangannya lalu mencium tangan wanita tersebut, kemudia sayapun berdiri. Selanjutnya kamipun berbincang sambil berjalan namun kemudian suasananya mejadi buram, kayak efek kamera di blur. Arti mimpinya apa ya?.

Arti mimpi mencium tangan wanita yang disukai

Jika menyimak cerita mimpi diatas, sepertinya tak hanya sekedar mimpi tentang mencium tangan wanita, dan menurut pendapat kami mimpi tersebut menggambarkan tentang suasana, mood atau perasaan senang akan dialami atau sedang dialami oleh orang yang memimpikannya. Berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi mencium tangan wanita yang disukai sekaligus orang yang menolong ini adalah tentang keberhasilan sipemimpi dalam mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dalam kehidupannya. Hal ini tak lepas dari peran orang-orang yang mengasihi si pemimpi. Jika terjadi, mungkin ini bercerita tentang kejatuhan dan rasa sakit.

Orang yang menyayangi kita akan selalu membantu bahkan turut mengantisipasi agar kita senantiasa terhindar dari kejadian yang tak diharapkan .

Demikian penjelasan arti mimpi ini, semoga menjadi jawaban

Label: , ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi mencium tangan wanita yang disukai - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi mencium tangan wanita yang disukai
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com