Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas mimpi tentang menghadiri pernikahan teman - Tak lengkap rasanya jika pesta pernikahan kita tidak dihadiri oleh orang-orang terdekat, sabahat dan teman meski kita menyadari terkadang seorang teman tak bisa datang karena ada kepentingan yang lebih mendesak.

Mimpi menghadiri pesta pernikahan teman ini sangat sering dimimpikan oleh manusia, dengan berbagai cerita, lokasi, adat istiadat serta kemasan penyelenggaraan pesta pernikahan, hal itulah yang mempengaruhi arti dan makna mimpi pernikahan teman ini.

Arti mimpi menghadiri pernikahan teman

Mimpi menghadiri pernikahan teman

Seorang pria single telah bermimpi menghadiri acara pernikahan temannya, namun dalam mimpi tersebut dia datang terlambat karena mengalami kendala dalam perjalanan, berikut ini mimpinya.

Saya bermimpi hendak datang ke pesta pernikahan teman saya, namun banyak sekali kendala seperti kendaraan mogok, kempis ban dan juga macet sehingga membuat saya datang terlambat, setibanya di perta pernikahan nampak teman saya terdiam dengan wajah pucat. Arti mimpinya apa ya?

Arti mimpi menghadiri pernikahan teman namun datang terlambat

Mimpi tentang menghadiri pesta pernikahan teman namun datang terlambat dan dimimpikan oleh pria single, menurut pendapat kami mimpi tersebut menggambarkan tentang suasana bingun sedang dialami atau akan dialami oleh sipemimpi, meski demikian mungkin arti mimpinya akan mengatakan hal lain.

Arti mimpi terlambat menghadiri pesat pernikahan teman adalah ada berbagai perasaan yang akan dialami sipemimpi akibat dari apa yang dilakukannya terhadap orang lain atau pada keluarganya, hal ini biasanya berkaitan dengan jaji yang diingkari. Mungkin cara menagih janji yang salah sehingga memunculkan perasaan tak menentu tersebut.

Terkadang menjadi dilema tersendiri saat menagih janji yang di abaikan terhadap saudara, terlebih janji tersebut berupa komitmen untuk mengembalikan uang yang dipinjam.

Demikian penjelasan arti mimpi tentang menghadiri pesta pernikahan teman ini, semoga menjadi jawaban.

Label: ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi menghadiri pernikahan teman - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi menghadiri pernikahan teman
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com