Tafsir mimpi ilmiah mengulas arti mimpi lengkap dalam kehidupan.

Arti mimpi kisanak membahas arti mimpi mengirim pesan pada kakak kelas laki-laki yang dimimpikan oleh ramaja perempuan dimana dalam mimpinya tersebut dia mendapat balasan pesan yang membuatnya merasa aneh, berikut ini mimpi selengkapnya.

Saya bermimpi telah mengirim pesan SMS kepada kakak kelas laki laki yang bahkan tidak pernah saya ajak bicara, Dalam mimpi itu saya mengirim sms karena ada sesuatu yang harus ditanyakan tetapi bukan mengenai saya, dia pun membalas pesan dari saya dengan bahasa yang berbeda dan sedikit genit menurut saya. Arti mimpinya apa ya?

Sebelum menjawab pertanyaan diatas, berikut ini beberapa mimpi lainnya yang mempengaruhi mood, suasana hati atau perasaan sipemimpi. Keterangan selengkapnya bisa dilihat pada arti mimpi terkait setelah halaman ini.

MimpiArti Mimpi / Alamat Mimpi
Mimpi mengirim pesan kepada kakak kelas laki-lakiBebas
Mimpi ngerjain tugas di kelasBersalah
Mimpi dapat sebuah pesan sms dari orang saya sukaiGelisah
Mimpi ingin naik bus tapi malah pesan keretaStres
Mimpi nilai ipa aku paling bagus sekelasKesakitan
Mimpi di kelas ada murid baruKaget
Mimpi pacaran dengan kakak kelasTolol

Mimpi mengirim pesan SMS

Arti mimpi mengirim pesan pada kakak kelas laki-laki

Kemudahan mengirim pesan saat ini tidaklah sesulit dan selambat dulu, selama masing-masing memiliki pulas yang cukup maka aktivitas mengirim pesan pun bisa dilakukan dalam waktu singkat dan mendapat balasan beberapa saat kemudian. Apakah hal ini mempengaruhi arti dan makna dari mimpi mengirim pesan SMS?

Menurut pendapat kami mimpi tentang mengirim pesan sms diatas merupakan gambaran dari suasana, mood atau perasaan bebas akan dialami atau sedang dialami oleh orang yang memimpikannya, namun arti mimpinya mungkin akan mengatakan hal lain, berikut ini arti mimpinya.

Arti mimpi mengirim pesan dan mendapat balasan

Mimpi mengirim pesan ke kakak kelas dan langsung mendapat jawabannya arti mimpinya adalah sipemimpi akan mendapat hal kurang menyenangkan akibat dari perbuatannya sendiri, meski demikian dia selalu mendapat nasehat, saran atau pertolongan untuk terhindar dari kejadian tak menyenangkan tersebut.

Ada kalanya saran atau nasehat yang baik itu datang dari orang yang tidak disukai, jika ikut-ikutan tidak menyukai saran baik tersebut, mungkin sesuatu yang tidak menyenangkan akan terjadi.

Demikian penjelasan arti mimpi mengirim pesan pada kakak kelas ini, semoga menjadi jawaban

Label: , ,


Suka dengan penjelasan Arti Mimpi nya? bantu kami untuk tumbuh, bagikan ke :

facebook google+

Dimimpikan , Ditafsirkan

Arti mimpi mengirim pesan pada kakak kelas laki-laki - by | 4.9/ 5stars | Ulasan lengkap Arti mimpi mengirim pesan pada kakak kelas laki-laki
PERHATIAN! Seluruh konten artimimpikisanak.blogspot.com disajikan semata-mata hanya untuk hiburan khusus untuk para penggemar dunia ramalan. Tidak dibenarkan jika mengatakan ini benar, tidak dibenarkan menuruti, mengikuti atau menjadikannya sebagai saran atau petunjuk. Segala kerugian materi / non-materi yang disebabkan oleh tindakan yang mengacu pada konten artimimpikisanak.blogspot.com adalah mutlak bukan tanggungjawab artimimpikisanak.blogspot.com